Viral Foto Papan Jual Nasi Uduk Lokasinya Bikin Warganet Heran: Cuma Bisa Dilihat Orang Beriman

Trending

Fun / Trending

Viral Foto Papan Jual Nasi Uduk Lokasinya Bikin Warganet Heran: Cuma Bisa Dilihat Orang Beriman

Viral Foto Papan Jual Nasi Uduk Lokasinya Bikin Warganet Heran: Cuma Bisa Dilihat Orang Beriman

KEPONEWS.COM - Viral Foto Papan Jual Nasi Uduk Lokasinya Bikin Warganet Heran: Cuma Bisa Dilihat Orang Beriman Untuk menarik perhatian pelanggan, biasanya orang akan membuat plang nama, tulisan, spanduk atau petunjuk soal makanan atau produk yang dijual. Plang nama atau tulisan itu pun biasanya dipasang tepat...

Untuk menarik perhatian pelanggan, biasanya orang akan membuat plang nama, tulisan, spanduk atau petunjuk soal makanan atau produk yang dijual. Plang nama atau tulisan itu pun biasanya dipasang tepat di lokasi usaha berdiri.

Siapa sangka, sebuah plang nama justru membuat banyak orang heran karena dipasang di tempat tak terduga. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @AkuDennis.

Dalam unggahan itu, seorang pria memotret pohon tinggi yang menjulang. Di bagian batang pohon tertempel papan nama bertuliskan nasi uduk.

Hal ini pun membuat pria ini heran. Pasalnya di tempat tersebut tak ada warung nasi uduk yang berdiri.

Belajar dari Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, Pengusaha Masakan Wajib Tahu 4 Tipe Konsumen Ini!

"Lah saya kira pohon," tulis pria ini dengan singkat dan berhasil mengundang tawa banyak warganet. Penulisan nasi uduk di tengah batang tersebut tampak seperti menamai pohon tersebut.

Pohon nasi uduk (Twitter A@AkuDennis)Pohon nasi uduk (Twitter A@AkuDennis)

Tulisan nasi uduk itu tampak jelas karena memakai huruf kapital dan tebal. Meski tak terlalu besar, setiap orang yang lewat bisa melihat plang tersebut.

Di bagian belakang pohon itu pun hanya terlihat jalanan tanpa ada gerobak atu tenda yang menjual nasi uduk. Hal ini rupanya mengundang tawa banyak warganet.

Unggahan ini seketika jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Itu nasi uduknya hanya bisa oleh orang-orang pilihan dan beriman," komentar seorang warganet.

Unik Banget! Warung Makan Ini Jual Nasi Uduk Biru, Harganya Murah Meriah

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahaha gue receh banget sih. Lihat tweet ini gue ngakak nggak berhenti-berhenti," ujar warganet ini.

"Wkwkwk ini habis jualan abangnya lupa ngambil plangnya kali ya. Ketawa banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (23/5/2022), cuitan sekaligus pohon ditempel spanduk jual nasi uduk ini telah viral dan sudah disukai oleh lebih dari 15 ribu akun di Twitter.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments