Viral, Foto Istri Tua Ikut Duduk di Pelaminan Saat Suaminya Nikah Lagi

Trending

Fun / Trending

Viral, Foto Istri Tua Ikut Duduk di Pelaminan Saat Suaminya Nikah Lagi

Viral, Foto Istri Tua Ikut Duduk di Pelaminan Saat Suaminya Nikah Lagi

KEPONEWS.COM - Viral, Foto Istri Tua Ikut Duduk di Pelaminan Saat Suaminya Nikah Lagi Jakarta - Tak semua wanita berbesar hati mendapatkan suaminya poligami. Namun pada foto yang viral ini menggambarkan bagaimana seorang istri mendapatkan suaminya poligami bahkan memberikan dukungan.Fo...
Jakarta - Tak semua wanita berbesar hati mendapatkan suaminya poligami. Namun pada foto yang viral ini menggambarkan bagaimana seorang istri mendapatkan suaminya poligami bahkan memberikan dukungan.

Foto yang viral memperlihatkan dua wanita berhijab tampak bahagia duduk di samping satu pria berdasi. Ada pula foto di mana, hijabers berbaju hitam duduk di antara pria berdasi dan wanita berhijab lain dalam balutan busana pengantin. Rupanya foto tersebut memperlihatkan istri tua yang duduk bersama suaminya ketika menikah lagi dengan wanita lain.

Melalui Facebook sang suami yang diketahui bernama Mo'taz Hilal, ia menceritakan bahwa dirinya berpoligami sudah atas izin istri pertamanya. Meski awalnya istri pertama sedih namun akhirnya dia mengizinkan. Bahkan Hilal menuturkan kalau istri pertamanya yang membantu untuk meyakinkan kedua orangtua.

"Aku selalu bermimpi punya istri kedua dan ketika aku mengatakan itu kepada istri pertamaku, dia sedih awalnya. Tapi karena dia benar-benar mencintaiku, dia bisa menerimanya. Dia juga membantuku meyakinkan orangtua wacana pernikahan keduaku. Aku punya hubungan yang semakin harmonis sekarang," tulis Hilal di Facebook.

Viral, Foto Istri Tua Ikut Duduk di Pelaminan Saat Suaminya Nikah LagiFoto: Dok. Facebook
Hilal juga menjelaskan di Facebook, ia menikah lagi karena ingin punya keluarga besar dan lebih banyak anak. Foto tersebut mendapat ragam kritik netizen. Mereka juga mengatakan kalau istri pertamanya memiliki hati yang luas.

"Ini merupakan hal yang menakjubkan, istri pertamanya pantas dihormati," komentar seorang pengguna Facebook.

"Apakah ada wanita yang masih mendapatkan ini di zaman kita sekarang?" sambung pengguna Facebook lainnya dalam bahasa Arab.

"Tidak ada istri yang mau mendapatkan situasi seperti itu kecuali bila dia tidak benar-benar cinta suaminya. Bila dia melakukannya, dia pasti benar-benar akan jatuh dan menghancurkan pernikahan keduanya," kata lainnya.

"Dia pria yang egois," ucap pengguna lain.

Hilal tidak peduli dengan kritik terhadap foto pernikahannya. Ia hanya galau mengapa foto pernikahannya bisa menjadi viral.

(ays/ays)

Comments