Viral, Foto G-Dragon Pesta Bareng Bella Hadid di Klub Malam

Trending

Fun / Trending

Viral, Foto G-Dragon Pesta Bareng Bella Hadid di Klub Malam

Viral, Foto G-Dragon Pesta Bareng Bella Hadid di Klub Malam

KEPONEWS.COM - Viral, Foto G-Dragon Pesta Bareng Bella Hadid di Klub Malam Jakarta -Bagi pecinta G-Dragon dan penggemar Bella Hadid pasti histeris melihat kebersamaan mereka di foto ini. G-Dragon sendiri yang mem-posting foto kebersamaannya dengan Bella kemarin, Kamis (27/2/...
Jakarta -Bagi pecinta G-Dragon dan penggemar Bella Hadid pasti histeris melihat kebersamaan mereka di foto ini. G-Dragon sendiri yang mem-posting foto kebersamaannya dengan Bella kemarin, Kamis (27/2/2017).

Dalam foto tersebut tampak Bella diapit oleh G-Dragon dengan seorang wanita berjaket merah. Bella terlihat seksi dengan menggunakan busana off-shoulder. Sementara G-Dragon mengenakan kaus hitam.

Dengan keterangan foto "Last night was lit," foto tersebut langsung menjadi viral. Di like lebih 600 ribu dan mendapatkan komentar hampir delapan ribu.

"Please dating her!!!" begitu salah satu netizen berkomentar di Instagram G-Dragon @xxxibgdrgn. "I'm jealous. Why I'm not her???" tulis netizen lainnya yang iri melihat kedekatan keduanya.

Diketahui keduanya berada di sebuah klub di Paris setelah bintang K-Pop tersebut menghadiri fashion show Chanel untuk edisi Couture bersama aktris Park Shin Hye. Pada Rabu (26/1/2017) sejumlah foto tersebar ketika ia tengah menikamti kehidupan malam di Paris di sebuah club bersama saudara termuda dari Gigi Hadid dan desainer perhiasan asal Jepang.

Viral, Foto G-Dragon Pesta Bareng Bella Hadid di Klub MalamFoto: dok. Vogue China
Kebersamaan mereka pun langsung menuai gosip. Sejumlah media hiburan menyebut bahwa G-Dragon dan Bella ketika ini tengah melakukan penjajakan alias PDKT. Mengingat status keduanya sama-sama single.

Bella baru saja putus dari musis The Weeknd, sementara G-Dragon sempat diisukan menjalin kedekatan dengan model asal Jepang.
Kedua selebriti tersebut sebelumnya sudah saling kenal. Keduanya pernah berpose bersama untuk majalah Vogue China edisi Juli 2016.

(kik/kik)

Comments