Viral foto disinyalir bungkus Indomie rasa baru, ini 3 faktanya

Trending

Fun / Trending

Viral foto disinyalir bungkus Indomie rasa baru, ini 3 faktanya

Viral foto disinyalir bungkus Indomie rasa baru, ini 3 faktanya

KEPONEWS.COM - Viral foto disinyalir bungkus Indomie rasa baru, ini 3 faktanya Bukan orang Indonesia kalau nggak tahu Indomie. Ya, mi instan yang digemari hampir semua orang di pelosok negeri ini menjadi salah satu ikon negeri yang selalu dibanggakan atas cita rasanya yang unik...

Bukan orang Indonesia kalau nggak tahu Indomie. Ya, mi instan yang digemari hampir semua orang di pelosok negeri ini menjadi salah satu ikon negeri yang selalu dibanggakan atas cita rasanya yang unik dan tiada dua.

Banyak sekali pilihan dari goreng sampai kuah membuat Indomie nggak pernah ngebosenin untuk dinikmati. Luar biasanya, Indomie goreng rasa ayam panggang berhasil memenangkan penghargaan The Best Ramen oleh LA Times, koran harian asal Amerika Serikat loh!

Nah makanya, desas-desus perihal rasa baru Indomie selalu jadi bahan obrolan warganet. Rasa terbaru dari Indomie pasti selalu viral. Terbaru, ada bocoran bungkus Indomie HypeAbis yang viral di sosmed. Bungkus Indomie bernuansa merah hitam itu sekilas mirip Indomie HypeAbis Ayam Geprek.

https://t.co/RBpvMd4oMU pic.twitter.com/1TowSDzt4c

Indomie (@Indomielovers) December 20, 2019

Mendengar kabar ini, Indomie juga langsung memberikan komentar. Bikin sebal, mimin akun resmi @indomielovers hanya memberi tanggapan dengan meme Chris Pratt terkejut. Nggak ada berita lebih yang diberikan sang mimin. Sayangnya lagi, twit awalnya sudah dihapus oleh akun @FoodFess2.

Warganet langsung mengomentari postingan tersebut. Semuanya penasaran dengan Indomie rasa baru yang kabarnya sebentar lagi akan dirilis tersebut.

"Is it a yes? Is it a no? YOU NEVER KNOW," ujar akun Twitter @sassanarissa.

"Sudah ada di minimarket nih?" Tanya akun Twitter @RadheaR.

Seperti apa sih fakta dari viralnya rasa baru Indomie ini? Diusut Brilio.net, Jumat (10/1), yuk kita telusuri bersama-sama, Sobat.

1. Viral di Twitter.

Viral foto disinyalir bungkus Indomie rasa baru, ini 3 faktanya berbagai sumber

foto: Twitter/@FoodFess2

Kabar bocornya bungkus Indomie rasa baru datang dari akun Twitter @FoodFess2 pada Kamis (19/12/2019) lalu. Di postingan tersebut tampak bungkus Indomie rasa baru di tangan seseorang.

Di bungkusnya tertulis "Indomie Rasa Seblak Hot Jeletot". Langsung viral, dalam hitungan hari sudah ada lebih dari 100 komentar dari warganet di postingan tersebut.

2. Rasanya khas Indonesia yang lagi hype.

Viral foto disinyalir bungkus Indomie rasa baru, ini 3 faktanya berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Seperti kita tahu, rasa seblak memang khas Indonesia banget. Kuah pedas dipadu dengan isian seperti kerupuk, bakso, makaroni, mi udon, ceker, dan aneka lainnya ini jadi andalan saat cuaca dingin karena hujan.

Namun saat ini seblak digemari bukan sebagai makanan pinggir jalan, melainkan makanan hype yang nggak pernah habis inovasinya. Seperti Seblak Jank Daniels, Seblak Baper Instan, dan Seblak Mozarella, dari snack hingga menu restoran, seblak sudah menjadi kegemaran khalayak muda.

3. Jadi rebutan influencer dan food blogger.

Viral foto disinyalir bungkus Indomie rasa baru, ini 3 faktanya berbagai sumber

foto: Instagram/@anakmieinstan

Influencer dan food blogger nggak mau ketinggalan mendengar bocornya rasa Indomie baru ini. Akun Instagram @anakmieinstan langsung membuat InstaStory "Woow! Indomie HypeAbis varian baru nih katanya," tulisnya. Viral, Indomie rasa baru ini jadi rebutan banyak orang.

Hmm, kira-kira Indomie HypeAbis rasa Seblak Hot Jeletot ini beneran bakal ada nggak ya? Atau cuma isu aja? Semoga sih bener ya, karena yang pasti semua orang nggak sabar buat coba!

Recommended By Editor

Comments