Viral Emak-emak Berantem di Kondangan karena Rebutan Rendang, Netizen: Ayo Baku Hantam!

Trending

Fun / Trending

Viral Emak-emak Berantem di Kondangan karena Rebutan Rendang, Netizen: Ayo Baku Hantam!

Viral Emak-emak Berantem di Kondangan karena Rebutan Rendang, Netizen: Ayo Baku Hantam!

KEPONEWS.COM - Viral Emak-emak Berantem di Kondangan karena Rebutan Rendang, Netizen: Ayo Baku Hantam! Siapa pun pasti setuju kalau tingkah laku unik emak-emak selalu bikin heboh kalau di-posting di sosmed Ngomongin kelakuan ajaib emak-emak itu memang nggak ada habisnya. Misalnya, belakangan ini lagi v...

Siapa pun pasti setuju kalau tingkah laku unik emak-emak selalu bikin heboh kalau di-posting di sosmed

Ngomongin kelakuan ajaib emak-emak itu memang nggak ada habisnya. Misalnya, belakangan ini lagi viral video dua orang emak-emak yang bertengkar di acara resepsi pernikahan, persisnya di depan prasmanan hajatan.

Apa yang mereka ributkan? Ternyata, mereka bertengkar gara-gara berebut rendang yang tersaji di prasmanan. Rendang, umumnya, memang jadi makanan yang paling dicari di prasmanan.

Disaksikan oleh banyak tamu undangan lainnya, mereka beradu mulut hingga akhirnya saling mencoba memukul satu sama lain.

Yang satu merupakan emak berbaju hijau, yang satu memakai baju merah marun dengan outer batik kecokelatan. Terlihat sang emak berbaju hijau mengambil beberapa potong rendang hingga memenuhi piringnya. Padahal, rendang di loyang tinggal tersisa dua potong.

Lantas, inilah yang akhirnya membuat sang emak baju batik cokelat merasa marah. Ia keberatan karena emak berbaju hijau mengambil rendang begitu banyak, sedangkan piringnya baru berisi nasi.

Adu mulut sengit sempat terjadi. Sahutan yang pertama terdengar ialah dari emak berbaju hijau, Kamu doang yang bawel! Lalu, ditimpali oleh si ibu kecokelatan eh, suka-suka saya mau bawel mau tidak!

Ya ampun,bawel banget, sih mulutnya! timpal si emak baju hijau dengan nada yang tak kalah tinggi.

Situasi makin memanas ketika mereka saling berbalas makian. Keduanya makin terpancing untuk saling berbaku hantam .

Situ mau kasih makan orang sekampung? kata si ibu berbaju batik.

Eh, terserah saya. Nyerobot-nyerobot antrean aja!

Norak tahu nggak?

Ibu yang norak!

Kayak orang kelaperan!

Eh, enak aja! timpal sang emak berbaju hijau, seraya mendorong pundak si emak berbaju cokelat, dan memancing emak berbaju cokelat untuk balas mendorong.

Mereka mencoba untuk memukul dan mendorong satu sama lain, sambil terus berbalas umpatan yang tak lagi terdengar jelas.

Para tamu undangan lain menonton dan mengabadikan insiden heboh tersebut lewat ponsel. Sebagian berusaha melerai. Sebagian lagi, termasuk seorang anak kecil, hanya melongo karena speechless melihat pertengkaran mereka.

Saking viralnya, video ini diposting oleh beberapa selebtwit di linimasanya, seperti @BudeSumiyati, @handokotjung, @bayu_joo, @seteradeh, @hatihatidimedsos, dan @receinaja.

Postingan @hatihatidimedsos juga menuai banyak reaksi. Dalam waktu singkat, ini banjir reaksi netizen, dengan di-retweet lebih dari 31 ribu kali dan disukai lebih dari 25 ribu pengikut. Simak video berikut!

Selain itu, cuitan viral @hatihatidimedsos ini juga memanen banyak balasan dari para netizen, dengan deretan respons yang tidak kalah kocaknya wacana tingkah emak-emak unik ini.

"TOLONG DONG INI MEREKA DI JADIIN PEMAIN SINETRON, BACOT GALAKNYA NATURAL, AKU SUKA," tulis akun twitter @zintett

berangkat kondangan make up 3 jam milih baju 2 jam sasak rambut 1 jam

di jalan 1 jam (kalo ngga macet) nyampe tempat kawinan, ribut rebutan rendang. mantap, bu! Lanjutkan! tulis akun twitter @soniaanggi

Ngerebutin rendang, padahal isinya lengkoas, tulis akun twitter @ahsalep.

Netizen ber-akun twitter @faisalhiba_ juga membagikan video pertikaian emak-emak tersebut yang diambil dari angle lain. Video itu di-retweet lebih dari 5 ribu kali.

Pertengkaran emak-emak berebut rendang ini tidak kalah viral di Instagram. Apalagi, akun gosip kebanggaan netizen budiman, @lambe_turah, ikut mem-posting video tersebut di feed instagram-nya, dan telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali.

Sontak warga Instagram juga memberikan respons yang jenaka terkait emak-emak ini, terutama bagi mereka yang mengaku cinta keributan.

MANA TENDANGAN RATU SALOME NYA GAK DIKELUARIN tulis akun @gemukdalamseminggu

Jiwa barbarku ikut meronta2. Berharap bisa ada di tempat kejadian dan menyaksikan langsung adegan baku hantam ini -@clarysafi96

"Itu piring ditangan kenapa ga di pakek baku hantam ?? Sayang bgt klo dianggurin -@pancaahkw

Hingga gosip ini dipublikasikan, video ini masih viral bertebaran di Twitter dan Instagram.

Netizen pasti penasaran dengan kelanjutan drama pertengkaran kedua emak-emak yang heboh gara-gara rendang ini. Kira-kira, akankah mereka berdamai atas nama rendang?

Penulis: Bardjan

Viral Emak-emak Berantem di Kondangan karena Rebutan Rendang, Netizen: Ayo Baku Hantam!

Comments