Viral e-Skuter, Bule Ini Pamer Kebolehan Malah Berujung Tragis

Trending

Fun / Trending

Viral e-Skuter, Bule Ini Pamer Kebolehan Malah Berujung Tragis

Viral e-Skuter, Bule Ini Pamer Kebolehan Malah Berujung Tragis

KEPONEWS.COM - Viral e-Skuter, Bule Ini Pamer Kebolehan Malah Berujung Tragis JAKARTA - Keberadaan skuter listrik di Ibu Kota kini tengah naik daun. Bukan tanpa alasan, kendaraan ini dapat membantu upaya dalam menjaga kualitas udara bersih di Jakarta. Tak hanya itu, berkendara...

JAKARTA - Keberadaan skuter listrik di Ibu Kota kini tengah naik daun. Bukan tanpa alasan, kendaraan ini dapat membantu upaya dalam menjaga kualitas udara bersih di Jakarta.

Tak hanya itu, berkendara memakai skuter listrik mempunyai sensasinya tersendiri. Meskipun hanya bisa ditempuh dalam jarak dekat dan kecepatan terbatas, skuter listrik tetap diminati warga.

Peran Facebook hingga Instagram bagi Ekonomi, Sejauh Mana?

Namun, aspek lain yang harus diperhatikan saat memakai skuter listrik ialah aspek keamanan dan keselamatan. Pasalnya, pengguna skuter juga rentan mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan.

Viral Media Sosial

Seperti halnya pria yang ada di video yang diunggah akun Twitter @Stumbler ini. Dalam video yang diunggahnya, terdapat seorang pria paruh baya yang tengah mengendarai skuter listrik.

Pria bertopi hitam itu terlihat sangat menikmati momennya tersebut hingga sempat mengangkat kaki dan tangan kanannya. Namun sayangnya, belum lama unjuk kebolehan, pria ini telah jatuh tersungkur karena tak bisa menjaga keseimbangan.

Video Viral Wali Kota Ingkar Janji Bangun Jembatan, Langsung Diceburin ke Sungai

Selanjutnya

Comments