Viral Dirut KAI Naik Getek Berkursi Cek Banjir, Ternyata Ini Alasannya

Trending

Fun / Trending

Viral Dirut KAI Naik Getek Berkursi Cek Banjir, Ternyata Ini Alasannya

Viral Dirut KAI Naik Getek Berkursi Cek Banjir, Ternyata Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - Viral Dirut KAI Naik Getek Berkursi Cek Banjir, Ternyata Ini Alasannya JAKARTA PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyikapi bencana banjir yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya, khususnya rel-rel kereta api yang tidak bisa dilintasi karena genangan air. Direktur Utama (...

JAKARTA PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyikapi bencana banjir yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya, khususnya rel-rel kereta api yang tidak bisa dilintasi karena genangan air.

Direktur Utama (Dirut) KAI Edi Sukmoro meninjau langsung lokasi Dipo KRL Bukit Duri yang dilanda banjir.

Untuk memastikan proses normalisasi berjalan lancar, Dirut KAI Edi Sukmoro meninjau langsung lokasi Dipo KRL Bukit Duri pada Kamis (2/1) Siang. Didampingi Dirut PT KCI Wiwik Widayanti dan jajaran, Edi Sukmoro berdiskusi mencari solusi agar Dipo Bukit Duri dapat berfungsi kembali, tulis KAI lewat akun Twitter resminya @keretaapikita, Jumat (3/1/2020).

Namun, ada yang berbeda dari blusukan ala Dirut KAI itu. Edi Sukmoro terlihat duduk di kursi yang diletakkan di atas perahu getek. Dirut KAI itu terlihat duduk diam sambil memantau keadaan rel yang tertutup banjir, tak lupa getek yang menjadi kendaraannya didorong oleh para petugas KRL.

Ini manten sunat, evakuasi korban banjir ato iring2an Dirut KAI...? Salfok sama ketinggian air, yg cuma semata kaki..., cuit akun @M*N*21*4 sambil menyantumkan video berdurasi 16 detik blusukan Dirut KAI.

Walau begitu, Edi Sukmoro terlihat memakai sabuk pengaman.

Meski memakai alat transportasi darurat, aspek safety tetap beliau utamakan. Contoh yang baik Pak Dirut, kata akun @*l*t*ngt*ng2.

KAI

Selanjutnya

Comments