Viral di TikTok, Dekorasi Natal Bak Istana Ajaib di Musim Dingin

Trending

Fun / Trending

Viral di TikTok, Dekorasi Natal Bak Istana Ajaib di Musim Dingin

Viral di TikTok, Dekorasi Natal Bak Istana Ajaib di Musim Dingin

KEPONEWS.COM - Viral di TikTok, Dekorasi Natal Bak Istana Ajaib di Musim Dingin Meski saat ini masih pertengahan bulan November, banyak dari kita sudah mulai semangat merayakan Hari Natal dan merias rumah dengan dekorasi Natal yang meriah. Hal inilah yang dilakukan seorang peremp...

Meski saat ini masih pertengahan bulan November, banyak dari kita sudah mulai semangat merayakan Hari Natal dan merias rumah dengan dekorasi Natal yang meriah. Hal inilah yang dilakukan seorang perempuan bernama Gilla Leigh.

Dalam akun TikToknya, @gillaleighhome.designs mengunggah dekorasi Natal rumah yang mirip dengan sebuah istana ajaib musim dingin, lengkap dengan bola salju!

Dilansir The Sun, Gilla memberikan tips DIY agar pengikutnya dapat melakukan hal yang sama. Untuk membuat bola salju sendiri sebagai hiasan rumah, kamu hanya perlu membeli beberapa tempat kue berkaca, dan cat semprot putih.

"Setelah itu, kamu membutuhkan kapas dan beberapa hiasan Natal yang menyenangkan, yang bisa menyala."

Isi Ban Pakai Nitrogen Bisa Hemat Konsumsi Bahan Bakar?

DIY Dekorasi Natal Meriah (TikTok/gillaleighhome.designs)DIY Dekorasi Natal Meriah (TikTok/gillaleighhome.designs)

Gilla memaparkan bahwa kamu bisa memotong kapas sesuai ukuran dan meletakkannya di dalam setiap tempat kue. Termasuk pohon Natal kecil yang menyala, Sinterklas, dan rumah hiasan roti jahe.

"Kamu cukup mengambil tutup kaca dan meletakkannya di atasnya. Pastikan kamu menyalakan semua ornamen dan pohonmu terlebih dahulu," katanya.

Dia menyelesaikan pajangannya dengan menambahkan beberapa karangan bunga di sekitar batang stan kue, siap untuk kamu letakkan di mana saja di rumahmu.

Di video lain, dia juga memberikan kiat cerdas perihal cara membuat efek salju halus di bawah pohon Natal.

"Gunakan selimut putih daripada rok pohon. Tambahkan bantal di bawahnya untuk menciptakan ilusi peredaran salju yang tertutup di bawah pohonmu," katanya.

Peserta Olimpiade Beijing Bakal Jalani Tes COVID-19 Setiap Hari

Tentu saja, warganet sangat menyukai dekorasinya yang sangat indah.

Comments