Viral di Social Media, Ternyata Segini Bayaran Pawang Hujan MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Bisa Dipakai Beli Mobil Baru Cash!

MotoGP

Sports / MotoGP

Viral di Social Media, Ternyata Segini Bayaran Pawang Hujan MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Bisa Dipakai Beli Mobil Baru Cash!

Viral di Social Media, Ternyata Segini Bayaran Pawang Hujan MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Bisa Dipakai Beli Mobil Baru Cash!

KEPONEWS.COM - Viral di Social Media, Ternyata Segini Bayaran Pawang Hujan MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Bisa Dipakai Beli Mobil Baru Cash! Sosok Rara Istiati Wulandari lagi banyak diperbincangkan di social media, terutama setelah perhelatan MotoGP di sirkuit Mandalika berlangsung. Pasalnya, Rara merupakan pawang hujan yang disorot setela...

Sosok Rara Istiati Wulandari lagi banyak diperbincangkan di social media, terutama setelah perhelatan MotoGP di sirkuit Mandalika berlangsung. Pasalnya, Rara merupakan pawang hujan yang disorot setelah hujan deras melanda sirkuit Mandalika tepat sebelum race MotoGP akan digelar.

Saat itu, Rara mengenakan jaket berwarna merah dan hitam sambil berjalan-jalan tanpa alas kaki di area sepanjang lintasan. Aksinya pun sempat menjadi tontonan para pembalap dan pit crew yang ada di pit stop, bahkan sempat menjadi bahan cuitan akun Twitter resmi MotoGP.

 1. Hujan Deras

Hujan awalnya mengguyur Mandalika sekitar pukul 14.00 WITA atau setelah race Moto3 selesai. Balapan MotoGP Mandalika semula dijadwalkan akan berlangsung pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB, namun akhirnya harus ditunda karena hujan deras. Para pembalap baru bisa beraksi di lintasan pada 15.15 WIB.

Sosok Rara pun menjadi sorotan karena aksinya memang terekam kamera dan live di televisi. Dilansir Detikcom, Rara diketahui bernama lengkap Raden Roro Istiati Wulandari, dan lahir di Papua pada 22 Oktober 1983.

2. Kejawen

image

Twitter MotoGP

Meskipun lahir di Papua, Rara ialah penganut kejawen berdarah Jawa dan tinggal di Bali. Rara diketahui mempelajari ilmu menjadi pawang hujan semenjak dirinya berusia 9 tahun.

Rara diketahui juga membawa alat-alat khusus miliknya selama perhelatan berlangsung. Salah satunya merupakan mangkok emas ikonik yang bahkan membuat Fabio Quartararo menirukan aksinya.

3. 'Portfolio' Mentereng

Rara diketahui sudah malang melintang di acara-acara besar nasional. Dirinya telah diminta secara khusus oleh pihak penyelenggara, adalah Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna untuk memastikan hujan tidak turun selama acara berlangsung.

Event MotoGP 2022 ini bukanlah acara besar pertama dirinya menjadi pawang hujan. Sebelumnya, ia sempat menjadi pawang hujan untuk acara vaksinasi massal, kampanye Presiden Jokowi, hingga upacara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

4. Bayaran Ratusan Juta

Berdasarkan berita yang beredar di internet, Rara mendapat bayaran yang cukup besar sebagai Pawang Hujan Mandalika ajang MotoGP 2022. Bayaran yang ia dapatkan bisa mencapai 3 digit atau ratusan juta rupiah untuk 21 hari kerja.

Eh, Udah Baca 2 Informasi Ini?

Comments