Viral di Medsos Video Ningsih Tinampi Meminta Maaf Sampai Menangis Sesenggukan, Ada Apa?

Trending

Fun / Trending

Viral di Medsos Video Ningsih Tinampi Meminta Maaf Sampai Menangis Sesenggukan, Ada Apa?

Viral di Medsos Video Ningsih Tinampi Meminta Maaf Sampai Menangis Sesenggukan, Ada Apa?

KEPONEWS.COM - Viral di Medsos Video Ningsih Tinampi Meminta Maaf Sampai Menangis Sesenggukan, Ada Apa? Dalam video tersebut Ningsih memberikan permintaan maaf terkait viralnya video mengenai dirinya yang mengklaim bisa mendatangkan malaikat. Akun youtube bernama smile manes89 Kamis (16/1/2020) m...
Loading...

Dalam video tersebut Ningsih memberikan permintaan maaf terkait viralnya video mengenai dirinya yang mengklaim bisa mendatangkan malaikat.

Akun youtube bernama smile manes89 Kamis (16/1/2020) mengunggah sebuah video yang berisi permintaan maaf Ningsih Tinampi perihal praktiknya yang banyak menuai kritik dari banyak sekali kalangan.

Video yang berdurasi 12 menit ini sudah mencapai 14.000 viewers

Video tersebut di upload oleh akun youtube bernama Farizal Amrulloh pada hari Minggu (11/1/2020) dan sudah mencapai 57.000 viewers

Zuraida Hanum Pembunuh Berdarah Dingin, Pelaku Sempat Tidur di Samping Jenazah Hakim Jamaluddin

Dendam Kesumat Kenny Akbari ke Ibu Tiri Zuraida Hanum yang Membunuh Hakim Jamaluddin

Inilah Alasan Ningsih Tinampi Mengunggah Video Pengobatan di Akun Youtube

Viral di Medsos Dibully Alasan Siswi SMP Bunuh Diri Loncat dari Lantai 3 Sekolah, Ini Jawaban Kepsek

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya melakukan itu semua tujuannya hanya satu agar kita terlepas dari maksiat...

Meskipun demikian, Ningsih tetap merasa tidak pernah membohongi masyarakat.

Ia mengatakan permohonan maaf tersebut ditujukan kepada pihak-pihak yang merasa tidak berkenan dengan apa yang sudah ia lakukan.

Perempuan asal Pasuruan Jawa timur ini juga mempersilahkan semua pihak yang mempunyai kemampuan supranatural melihat langsung situasi dan kondisi yang dialami Ningsih.

Kalau kalian menganggap aku sesat, coba jelaskan sesatnya dari mana. Saya hanya mengobati mereka yang terkena ilmu hitam, dan saya tidak mengatakan mereka sembuh karena tanggan saya. Silahkan tanya paranormal atau indigo, suruh mereka datang kerumah saya menyaksikan banyak dukun santet yang mau membunuh saya karena saya membantu pasien sembuh dari ilmu hitam, ungkapnya

Tiba-tiba air mata Ningsih pecah saat memberikan kesedihannya karena banyak pihak yang menganggap praktik pengobatan yang ia lakukan sesat.

......... Sampai saat ini saya masih merasa apakah saya bisa melakukakkanya sedangkan masih banyak pihak yang tidak menyokong, saya merasa berjuang sendirian, ungkapnya sambil terisak.

Meskipun banyak pihak yang menentang praktek pengobatan supranaturalnya, Ningsih mengatakan tetap akan meneruskan praktiknya.

Saya tetap akan menjalankan apa yang diperintahkan..... Saya harus berjuang melawan ilmu hitam. Saya juga harus rajin sedekah dengan anak yatim piatu dan kaum duafa, ujarnya.

Sebelum mengakhiri rekaman videonya, Ningsih memberikan pesan yang di dapat dari sosok yang ia sebut Ibu Bumi.

Ibu Bumi datang ke saya dan bilang bahwa kita semua harus berhati-hati karena suatu saat Ibu Bumi murka dan memuntahkan semuanya. Dan Ibu Bumi mempercayakan kepada saya untuk menyadarkan semua umat dan mengindari maksiat jelasnya.

Berita ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Video Ningsih Tinampi Nangis Sesenggukan Minta Maaf Lalu Sampaikan Pesan dari Sosok Ibu Bumi,

Tak Percaya Warganya tak Punya Beras, Wihaji Langsung Cek Rumahnya, Hal tak Terduga Terjadi

PDIP Laporkan KPK ke Dewan Pengawas, Ada Yasonna di Tim Hukum, Ini Komentar Presiden Jokowi

Reynhard Sinaga Masih Bisa Bebas Keluar Penjara Bila. . .

Rohayah Lumpuh 3 Tahun Tinggal dalam Sangkar Ayam di Pekalongan, Kasur Dipenuhi Serangga

Viral di Medsos Video Ningsih Tinampi Meminta Maaf Sampai Menangis Sesenggukan, Ada Apa?

Comments