Viral di Medsos, Bayi Laki-Laki Terlahir Tanpa Penis

Trending

Fun / Trending

Viral di Medsos, Bayi Laki-Laki Terlahir Tanpa Penis

Viral di Medsos, Bayi Laki-Laki Terlahir Tanpa Penis

KEPONEWS.COM - Viral di Medsos, Bayi Laki-Laki Terlahir Tanpa Penis SETIAP orangtua pastinya mengharapkan anaknya terlahir tepat. Namun sayangnya, orangtua seorang bayi di Turki ini harus mendapatkan nasib bahwa anak tercintanya lahir dengan kondisi langka. Kisahnya v...
Loading...

SETIAP orangtua pastinya mengharapkan anaknya terlahir tepat. Namun sayangnya, orangtua seorang bayi di Turki ini harus mendapatkan nasib bahwa anak tercintanya lahir dengan kondisi langka. Kisahnya viral di medsos.

Sebagaimana dilapor Asiaone, Senin (21/10/2019) seorang bayi laki-laki yang tidak disebutkan namanya tersebut cukup viral di medsos, terlahir dengan suatu kondisi langka yang disebut penile agenesis atau agenesis penis. Suatu kondisi yang sangat langka, saking langkanya sehingga sejauh ini hanya ada sekitar 80 kasus yang telah dilaporkan di seluruh dunia.

Bayi

Para dokter di rumah sakit Erkaban University lebih lanjut mengatakan testis atau penis bayi laki-laki tersebut itu telah turun. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Urology Case Reports, selain kondisi penis yang tidak ada, sang bayi disebutkan tidak mempunyai masalah kesehatan lainnya. Klik halaman selanjutnya untuk kisah viral di medsos ini.

Selanjutnya

Comments