Viral di Medsos, Aksi Dokter Menyuntik Bayi agar Tidak Menangis

Trending

Fun / Trending

Viral di Medsos, Aksi Dokter Menyuntik Bayi agar Tidak Menangis

Viral di Medsos, Aksi Dokter Menyuntik Bayi agar Tidak Menangis

KEPONEWS.COM - Viral di Medsos, Aksi Dokter Menyuntik Bayi agar Tidak Menangis ANAK-anak sering kali menangis saat disuntik. Tak bisa dipungkiri, tajamnya jarum yang menembus kulit memang memberikan rasa nyeri. Para orangtua biasanya mengalihkan perhatian anak agar tidak menangi...

ANAK-anak sering kali menangis saat disuntik. Tak bisa dipungkiri, tajamnya jarum yang menembus kulit memang memberikan rasa nyeri. Para orangtua biasanya mengalihkan perhatian anak agar tidak menangis saat disuntik atau kalaupun menangis hanya sebentar. Coba lihat aksi dokter yang viral di medsos ini.

Tak hanya orangtua, penyuntik seperti dokter juga biasanya melakukan hal yang sama. Biasanya mereka membujuk anak-anak agar mau disuntik dan tidak menangis melalui kata-kata. Namun cara berbeda dilakukan oleh seorang dokter di luar negeri. Aksi dokter ini pun viral di medsos.

Bayi disuntik

Dalam video yang diunggah ke akun Facebook Ohhmyjob, terlihat seorang dokter membujuk bayi agar tidak menangis dengan cara yang tidak biasa. Dokter yang tidak diketahui identitasnya itu menyenandungkan lagu sambil mengetukkan jarum suntik ke beberapa bagian tubuh bayi dan mengeluarkan ekspresi jenaka. Klik halaman selanjutnya untuk berita aksi dokter yang viral di medsos ini.

Selanjutnya

Comments