Viral di Facebook, Sosok Gadis Cantik Ini Bangga Jadi Pembersih Jalan

Trending

Fun / Trending

Viral di Facebook, Sosok Gadis Cantik Ini Bangga Jadi Pembersih Jalan

Viral di Facebook, Sosok Gadis Cantik Ini Bangga Jadi Pembersih Jalan

KEPONEWS.COM - Viral di Facebook, Sosok Gadis Cantik Ini Bangga Jadi Pembersih Jalan Sellha Purba. (Facebook/Sellha Purba) Mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan bakat pasti menjadi idaman semua orang, namun apapun pekerjaannya yang didapat haruslah disyukuri. Seperti h...

Sellha Purba. (Facebook/Sellha Purba)

Mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan bakat pasti menjadi idaman semua orang, namun apapun pekerjaannya yang didapat haruslah disyukuri.

Seperti halnya gadis cantik bernama Sellha Purba ini, sosok perempuan berambut panjang ini viral di sosmed saat dirinya mengunggah potret dirinya yang sedang bekerja.

Dalam unggahan foto tersebut Sellha Purba terlihat memakai baju warna oranye lengkap dengan topi dan peralatannya saat bekerja.

Yap, Sellha Purba ini bekerja sebagai pembersih jalanan. Dalam potret tersebut, ia tampak sedang membersihkan sampah di jalanan dengan sapu lidi dan serokan sampah.

Tampak bangga dengan pekerjaan yang dijalaninya, Sellha Purba pun juga mengunggah potret dirinya mengenakan baju kerjanya dengan rambut panjangnya yang tergerai.

Sellha Purba. (Facebook/Sellha Purba)Sellha Purba. (Facebook/Sellha Purba)

Dalam postingannya, dara cantik ini memberikan caption ''silakan bully yang nganggap sebelah mata''

Unggahan Sellha Purba yang tak malu bahkan bangga dengan pekerjaan ini mengundang banyak komentar netizen dan postingannya ini sudah dibagikan lebih dari 789 kali.

Sellha Purba. (Facebook/Sellha Purba)Sellha Purba. (Facebook/Sellha Purba)

Agung Ajjah turut memberikan komentarnya ''Apapun pekerjaannya yang penting halal neng''

Netizen bernama Hanief menyematkan kekagumannya ''Cantik-cantik mau kerja tukang sapu jarang yang seperti itu''

Andi Suganda ''Menurut saya itu keren dan hebat itu kerjaan yang beriman''

Sesaat setelah Sellha Purba ini mengunggah foto dirinya, ia menjadi viral di Facebook dengan 156 komentar dan disukai lebih dari 4,6 ribu.

Comments