Viral! Demi Ayang, Cewek 15 Tahun Ini Rela Suntikkan Darah Pacar yang Positif HIV

Trending

Fun / Trending

Viral! Demi Ayang, Cewek 15 Tahun Ini Rela Suntikkan Darah Pacar yang Positif HIV

Viral! Demi Ayang, Cewek 15 Tahun Ini Rela Suntikkan Darah Pacar yang Positif HIV

KEPONEWS.COM - Viral! Demi Ayang, Cewek 15 Tahun Ini Rela Suntikkan Darah Pacar yang Positif HIV Seorang gadis berusia 15 tahun di India diduga punya cara yang aneh untuk membuktikan cintanya kepada pacarnya yang HIV-positif. Adalah dengan menyuntikkan dirinya dengan darahnya. Dilansir dari Odd...

Seorang gadis berusia 15 tahun di India diduga punya cara yang aneh untuk membuktikan cintanya kepada pacarnya yang HIV-positif. Adalah dengan menyuntikkan dirinya dengan darahnya.

Dilansir dari Oddity Central, seorang gadis remaja dari negara bagian Assam India, yang tampaknya memutuskan untuk menunjukkan kepada pacarnya betapa dia mencintainya dengan menyuntikkan dirinya sendiri dengan darahnya, tahu betul bahwa dia HIV-positif.

Informasi wacana pertunjukan kasih sayang yang tidak biasa ini mengejutkan tidak hanya keluarga berusia 15 tahun, tetapi seluruh bangsa, dengan artikel-artikel yang menjadi viral di sosmed selama seminggu terakhir.

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu diduga berasal dari Suwal Kuchchi, sebuah desa di Assam, India. Dia dan pacarnya telah bersama selama sekitar tiga tahun, setelah awalnya bertemu di Facebook.

Viral Pria-Wanita Sejaket Berdua di Motor, Warganet: Tangannya ke Mana Tuh?

Ilustrasi Pacaran. [pexels.com]Ilustrasi Pacaran. [pexels.com]

Anak laki-laki HIV-positif, dari kota Hajo, telah mencoba kawin lari dengan kekasihnya beberapa kali di masa lalu, tetapi orang tua gadis itu telah melacak mereka dan membawanya kembali ke rumah.

Kali ini, alih-alih melarikan diri dengan kekasihnya, gadis berusia 15 tahun itu menemukan cara yang lebih ekstrem untuk membuktikan cintanya padanya. Dia diduga memakai jarum suntik untuk menyuntikkan dirinya dengan darahnya yang terinfeksi HIV, mengetahui risiko yang dia hadapi.

Tidak jelas apakah anak laki-laki itu menyadari niatnya, tetapi sulit untuk membayangkan bagaimana lagi dia bisa memegang jarum suntik dengan darahnya

Polisi di Hajo telah menahan pacar gadis itu, dan orang tuanya telah mengajukan pengaduan terhadapnya. Adapun gadis itu, dia saat ini sedang dipantau oleh dokter, tetapi kemungkinan besar dia harus minum obat selama sisa hidupnya untuk mencegah virus HIV menghancurkan sistem kekebalannya.

Marshanda Genggam Tangan Cowok dan Ngode Tanggal, Inikah Pacar Barunya?

Comments