Viral Curhatan Punya Tetangga Bakar Sampah, Netizen: Ngeselin Banget

Trending

Fun / Trending

Viral Curhatan Punya Tetangga Bakar Sampah, Netizen: Ngeselin Banget

Viral Curhatan Punya Tetangga Bakar Sampah, Netizen: Ngeselin Banget

KEPONEWS.COM - Viral Curhatan Punya Tetangga Bakar Sampah, Netizen: Ngeselin Banget Ilustrasi asap. (Pixabay) Viral di sosmed, curhatan punya tetangga meresahkan dengan membakar sampah hingga berdampak ke sekitarnya. Hingga ramai menjadi sorot...

Ilustrasi asap. (Pixabay)

Viral di sosmed, curhatan punya tetangga meresahkan dengan membakar sampah hingga berdampak ke sekitarnya. Hingga ramai menjadi sorotan netizen lainnya.

Curhatan punya tetangga meresahkan ini dipostingkan oleh akun Twitter @seputartetangga hingga ramai bahkan viral di sosmed.

Bukan tanpa alasan, netizen tersebut gelisah karena tetangga membakar sampah sampai membuatnya takut apabila hendak menjemur pakaian.

Curhatan tersebut muncul setelah salah satu akun meminta agar jangan lagi menganggap normal aksi bakar sampah setiap pagi di lingkungan perumahan.

"Stop normalizing bakar sampah di tiap pagi wahai para tetangga," tulisnya seperti dikutip beritahits.id pada Senin (22/3/2021).

Bagaimana curhatan punya tetangga meresahkan ini disebutkan mulai meresahkan warga sekitarnya.

Curhatan Takut Pakaian Bau Asap

Viral curhat takut jemur baju karena tetangga bakar sampah (Twitter/seputartetangga).Viral curhat takut jemur baju karena tetangga bakar sampah (Twitter/seputartetangga).

Dalam tangkapan layar foto, orang yang mengirim curhatan mengaku hendak menjemur pakaian tetapi urung dilakukan karena tetangga membakar sampah.

Aksi bakar sampah sebagaimana dilakukan oleh tetangga depan kontrakan tersebut membuatnya takut baju menjadi bau asap.

"Min mau curhat. Pagi-pagi mau jemur pakaian, tetangga depan kontrakan bakar sampah. Akhirnya pakaian gak jadi dijemur karena takut pakaian bau asap," curhatnya.

Dalam curhatan itu, disematkan pula foto suasana di area kontrakan tempat tinggalnya.

Terlihat dari kejauhan asap mengepul di rumah seberang yang dituding membakar asap sampai membuat resah tetangga.

Meresahkan Tetangga

Viral curhat takut jemur baju karena tetangga bakar sampah (Twitter/seputartetangga).Viral curhat takut jemur baju karena tetangga bakar sampah (Twitter/seputartetangga).

Aksi bakar sampah sampai membuat resah tetangga tersebut tidak hanya dialami oleh netizen pengirim curhatan.

Hal semacam itu ikut dialami sejumlah netizen lain yang turut merespons dalam kolom komentar terkait pengalaman mereka dengan tetangga.

"Ngeselin banget sih memang. Niat bangun pagi mau hirup udara segar, malah asap sampah," kata It*******k.

"Tetanggaku banget pagi sampai malam bakar daun depan rumah, orang sampai pada batuk. Untung jemuran laundry emak di samping ruamh jadi gak ada baunya," balas My*******gy.

"Baru kejadian minggu lalu. Tetangga belakang rumah bakar sampah dan asap tebalnya plus abu bekas bakaran ikut masuk ke dalam. Seisi rumahku asap semua," timpal He*******mi.

"Tetangga ku dulu gini. Sampai gedek masuk rumah. Sudah ngalahin fogging, gak mau bayar iuran sampah padahal cuma Rp 25 ribu. Baunya benar-benar ya," sahut Ra*****ca.

Itulah curhatan viral di sosmed, punya tetangga meresahkan yang membakar sampah hingga bikin takut jemur baju. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Comments