Viral Curhatan Driver Ojol Terlibat Cekcok Pasangan Kekasih, Bak Kisah FTV

Trending

Fun / Trending

Viral Curhatan Driver Ojol Terlibat Cekcok Pasangan Kekasih, Bak Kisah FTV

Viral Curhatan Driver Ojol Terlibat Cekcok Pasangan Kekasih, Bak Kisah FTV

KEPONEWS.COM - Viral Curhatan Driver Ojol Terlibat Cekcok Pasangan Kekasih, Bak Kisah FTV Ilustrasi Driver Ojol. (/ Ema Rohimah) Banyak kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang viral di sosmed. Namun yang satu ini unik, karena disebut-sebut mirip dengan kisah FTV. Dalam sebuah po...

Ilustrasi Driver Ojol. (/ Ema Rohimah)

Banyak kisah pengemudi ojek online atau driver ojol yang viral di sosmed. Namun yang satu ini unik, karena disebut-sebut mirip dengan kisah FTV.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan akun Twitter @kejO_Online, nampak curhatan seorang driver ojol yang terjebak di antara sepasang kekasih yang sedang cekcok,

Kisah ini berawal ketika driver ojol tersebut sedang menuju ke sebuah restoran untuk membelikan pesanan konsumen.

Tiba-tiba ia melihat sepasang kekasih cekcok di pinggir jalan. Si cewek sampai menangis dan menjadi tontonan orang di sekitarnya.

Melihat hal tersebut, ia pun berinisiatif untuk memisahkan keduanya agar pertengkaran mereka tak semakin memanas.

Curhat ojol jadi korban cekcok pasangan kekasih (Twitter-kejO_Online)Curhat ojol jadi korban cekcok pasangan kekasih (Twitter-kejO_Online)

Tak disangka, tiba-tiba si cewek malah langsung lari menuju motor driver ojol tersebut. Ia pun jadi panik.

Si cewek meminta untuk diantarkan ke sebuah stasiun. Namun, sang driver ojol menolak karena ia harus segera menuju restoran untuk membelikan pesanan konsumen.

Drama pun berlanjut. Si cewek ditarik cowoknya turun dari motor sang ojol dengan kasar. Pada saat bersamaan, ada driver ojol lain melihat insiden ini dan bertanya ada masalah apa.

Ide brilian pun muncul. Si driver ojol yang datang pertama meminta cewek tersebut naik ke kendaraan rekannya saja.

Curhat ojol ketika berusaha melerai cekcok pasangan kekasih (Twitter-kejO_Online)Curhat ojol ketika berusaha melerai cekcok pasangan kekasih (Twitter-kejO_Online)

"Eh, mbak-mbak, salah naik, sama dia aja, saya mau beli makanan," ujar ojol tersebut seperti dalam postingan yang viral di sosmed.

Sementara si cewek diantar rekannya ke tempat tujuan, si driver ojol yang semenjak awal berniat melerai pasangan tersebut berusaha menahan si cowok agak tidak mengejar kekasihnya.

Driver ojol ini pun berhasil melerai pertengkaran sepasang kekasih tersebut. Ia lalu kembali menuju restoran untuk memenuhi pesanan konsumen.

Kisah yang mirip dengan FTV ini kemudian mendapat respon dari netizen di kolom komentar.

"Ojol merupakan manusia serba bisa," tulis @lukita.asr

"Kirain lagi syuting," cuit @budi_purwantop.

"Keributan di jalan = LIVE sinetron. Ini memang ya...," celetuk @abielwaffle.

Itulah kisah curhatan driver ojol yang viral di sosmed setelah menjadi pelerai cekcok sepasang kekasih. Bahkan netizen menyebut kisahnya seperti FTV. ( Gagah Radhitya Widiaseno).

Comments