Viral Curhat Wanita Cemas Kakaknya Tak Kunjung Punya Pacar, Malah Kena Nyinyir

Trending

Fun / Trending

Viral Curhat Wanita Cemas Kakaknya Tak Kunjung Punya Pacar, Malah Kena Nyinyir

Viral Curhat Wanita Cemas Kakaknya Tak Kunjung Punya Pacar, Malah Kena Nyinyir

KEPONEWS.COM - Viral Curhat Wanita Cemas Kakaknya Tak Kunjung Punya Pacar, Malah Kena Nyinyir Tak ada aturan bahwa seseorang harus punya pacar atau pasangan saat telah mencapai umur tertentu. Terlebih, setiap orang punya pandangan berbeda soal urusan asmara....

Tak ada aturan bahwa seseorang harus punya pacar atau pasangan saat telah mencapai umur tertentu. Terlebih, setiap orang punya pandangan berbeda soal urusan asmara.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan kekhawatirannya seputar kehidupan asmara sang kakak. Wanita ini cemas karena kakaknya tidak kunjung punya pacar.

Dikutip dari cuitan @AREAJULID, seorang wanita membagikan bahwa kakaknya kini sudah berumur 20 tahun.

"Kalau kalian jadi aku takut tidak? Jadi aku punya abang. Dia udah umur 20 tahun, tapi dia tuh belum pernah pacaran sama sekali. Like what," tulis wanita ini secara anonim.

Jangan Khawatir, Ini 5 Cara Membahagiakan Diri meski Berstatus Lajang

Selain menyebutkan bahwa sang kakak belum pernah punya pacar, wanita ini juga membandingkan pengalaman pacaran mereka.

Curhat Wanita Takut Kakak Tak Kunynjung Punya Pacar (twitter.com/AREAJULID)Curhat Wanita Takut Kakak Tak Kunynjung Punya Pacar (twitter.com/AREAJULID)

"Bisa-bisanya dia udah segitu umurnya tapi belum tertarik ke lawan jenis," ungkap wanita ini.

"Aku aja cewek yang lebih muda darinya mantan udah 10 lebih. TBL TBL takut banget lohhh," tulis wanita ini menambahkan.

Curhatan tersebut lantas menjadi viral di kalangan warganet. Total, sudah ada 31 ribu likes yang diberikan.

Namun, alih-alih merasa bersimpati, banyak warganet malah mengkritik cara pikir wanita satu ini soal kakaknya.

Bangunkan Sahabat yang Hobi Tidur, Para Remaja Sampai Nekat Lakukan Ini

Ilustrasi pasangan bahagia.[Pexels/Asad Photo Maldives]Ilustrasi pacar.[Pexels/Asad Photo Maldives]

"Dia cowok anak pertama? Mungkin tanggungan dia berat, jadi belum kepikiran buat pacaran. Misalnya harus bantu ekonomi keluarga atau bantu ngehidupin lu. Kenapa di-judge gitu aja? Kenapa lu jadi adek nggak coba tanya ke dia, ada apa? Kenapa? Kan bisa gitu," tulis salah satu komentar mengkritik.

"Yang harusnya takut abangnya, punya adek mikirnya asdfghjkl banget. Alias dikira nggak pernah atau belum pacaran, kok nggak tertarik sama lawan jenis sih? Aneh."

"Aku 27 dan belum pernah pacaran juga, kamu TBL nggak sama aku nder?"

"Kok kayak bangga gitu punya mantan banyak," tambah warganet lain balik mengomentari percintaan wanita ini.

"Percayalah semakin kamu tua, semakin kamu mempertanyakan bisa-bisanya kamu punya mantan atau punya segudang kisah cinta yang gitu-gitu mulu endingnya," tambah komentar lain.

Comments