Viral, Curhat Pemuda yang Alami Friendzone Ini Bikin Baper

Trending

Fun / Trending

Viral, Curhat Pemuda yang Alami Friendzone Ini Bikin Baper

Viral, Curhat Pemuda yang Alami Friendzone Ini Bikin Baper

KEPONEWS.COM - Viral, Curhat Pemuda yang Alami Friendzone Ini Bikin Baper Manila - Banyak anggapan bahwa pria dan wanita tidak akan pernah bisa berteman dekat atau jadi sahabat, karena salah satu dari mereka akan merasa jatuh cinta. Tapi, pemuda asal Filipina ini membuktika...
Manila - Banyak anggapan bahwa pria dan wanita tidak akan pernah bisa berteman dekat atau jadi sahabat, karena salah satu dari mereka akan merasa jatuh cinta. Tapi, pemuda asal Filipina ini membuktikan bahwa dirinya bisa bersahabat dengan wanita dan terjebak friendzone.

Baru-baru ini sebuah postingan artis asal Filipina Kyle Echarri jadi viral karena membagikan kisahnya yang mengalami friendzone dengan wanita bernama Andree Camille Lapidario Bonifacio atau yang akrab dikenal AC Bonifacio. Friendzone sendiri yakni suatu keadaan dimana kamu dianggap hanya sebatas sahabat dengan gebetanmu sehingga hampir tak ada harapan untuk menjalin hubungan pacaran.

Viral, Curhat Pemuda yang Alami Friendzone Ini Bikin BaperKylie Echarri dan AC Bonifacio. Foto: Facebook

Kisah friendzone yang dialami Kylie itu pun banyak membuat netizen baper. Pasalnya baik Kylie dan Andree kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan foto-foto mesra, namun status hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

"Persahabatan ialah semua perihal saling percaya, saling membantu, saling mencintai dan menjadi gila bersama," tulis Kylie.

Viral, Curhat Pemuda yang Alami Friendzone Ini Bikin BaperKylie Echarri dan AC Bonifacio Foto: Facebook
"Dia bukan pacarku. Tapi aku mencintai senyumnya, matanya, kebaikannya dan setiap saat kita tertawa bersama. Kurasa aku jatuh cinta dengan persahabatan kita ," tambahnya.

Tanda Anda Terjebak dalam Friend Zone

Pada postingannya itu, pemuda berdarah Filipina-Amerika ini juga membagikan foto-foto liburannya bersama Andree. Kylie pun membuktikan bahwa persahabatan murni antara pria dan wanita dapat terjalin. Hal itu pun banyak netizen merasa baper dengan kisah persahabatan manis antara Kylie dan Andree.

Viral, Curhat Pemuda yang Alami Friendzone Ini Bikin BaperKylie Echarri dan AC Bonifacio Foto: Facebook
"Oh sangat manis, meskipun mereka bersahabat, aku dapat merasakan di dalam hati yang tak bisa disembunyikan tiap kali aku melihat kalian berdua," komentar netizen Shynnezkie Cabelin Molato (agm/agm)

Comments