Viral Culture Shock Saat Beli Lontong dan Deretan Berita Kanal Lifestyle Paling Populer Lainnya

Trending

Fun / Trending

Viral Culture Shock Saat Beli Lontong dan Deretan Berita Kanal Lifestyle Paling Populer Lainnya

Viral Culture Shock Saat Beli Lontong dan Deretan Berita Kanal Lifestyle Paling Populer Lainnya

KEPONEWS.COM - Viral Culture Shock Saat Beli Lontong dan Deretan Berita Kanal Lifestyle Paling Populer Lainnya Seorang perempuan asal Medan mengaku sempat mengalami culture shock saat ia membeli lontong di Jakarta. Apa hal menarik yang bisa ia kisahkan? Berita tersebut masuk dalam daftar isu kanal Lifestyle...

Seorang perempuan asal Medan mengaku sempat mengalami culture shock saat ia membeli lontong di Jakarta. Apa hal menarik yang bisa ia kisahkan?

Berita tersebut masuk dalam daftar isu kanal Lifestyle paling populer edisi Jumat, 26 Agustus 2022 berikut ini.

1. Wanita Medan Alami Culture Shock saat Beli Lontong di Jakarta, Isiannya Sempat Bikin Terkejut

Lontong Sayur [SuaraJakarta.id/Muhammad Jehan Nurhakim]Lontong Sayur [SuaraJakarta.id/Muhammad Jehan Nurhakim]

Saat pergi merantau ke wilayah beda pulau, tak jarang orang mengalami culture shock atau gegar budaya. Salah satu hal yang kerap membuat syok ada di bidang masakan.

Viral Video Ratusan Mahasiswa Berjoget Diduga di Dalam Masjid, Begini Klarifikasinya!

Hal ini seperti yang dialami seorang wanita asal Samosir, Sumatera Utara. Cerita soal culture shock yang dialami soal makanan dibagikan melalui akun TikTok rosalindanadapdap.

Baca selengkapnya

2. Sudah Jadi Amassador Brand Mewah, Keempat Member BLACKPINK Kepergok Masuk Butik Hermes

BLACKPINK (twitter.com/Spotify)BLACKPINK (twitter.com/Spotify)

Kepopuleran BLACKPINK sebagai girl group asal Korea Selatan memang sudah mencapai skala global. Jadi tak heran, jikalau sejumlah jenama mewah dunia berebut menjadikan grup maupun membernya sebagai brand ambassador.

Diketahui, saat ini masing-masing member BLACKPINK telah bekerjasama dengan brand fashion mewah kenamaan. Di mana, Jennie diketahui merupakan brand ambassador dari jenama asal Perancis, Chanel.

Dihujat Netizen karena Joget Tak Pantas di Pinggir Jalan, Kurma Citayam: Lagi Pusing Banyak Kerjaan

Baca selengkapnya

3. Tes Kepribadian: Anjing, Kambing, Sapi dan Kucing, Hewan Apa yang Pertama Kamu Lihat?

tes kepribadian (MDZOL)tes kepribadian (MDZOL)

Sebagai makhluk sosial, kita diberkahi kemampuan untuk mengatasi dan menghindari masalah. Namun, seringkali cara yang kita lakukan justru membuat kita terjebak pada lubang yang lebih besar.

Untuk mengetahui bagaimana dirimu saat menghadapi hal-hal di luar keinginanmu, simaklah tes kepribadian satu ini. Caranya kamu hanya tinggal melihat gambar di bawah ini.

Baca selengkapnya

4. Viral Wanita Sebut Lupa Bawa Dompet saat Makan Bersama, Reaksi Pria Ini Bikin Publik Kagum: Nikahi Sekarang

Ilustrasi Korean BBQ (Unsplash @ryanalimon)Ilustrasi Korean BBQ (Unsplash @ryanalimon)

Melakukan prank atau mengerjai pasangan kerap kali dilakukan untuk mengetahui reaksinya di kondisi tertentu. Tak jarang, aksi prank tersebut membuat seseorang merasa gemas dengan kekasihnya.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @peilinohmytian. Dalam unggahan itu, sepasang kekasih tengah menyantap Korean BBQ di sebuah restoran.

Baca selengkapnya

5. Ngeri, Segini Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl Hasil Beli di Singapura

Momen Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)Momen Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Pasangan youtuber dan konten kreator muda Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan yang dijuluki money no limit lantaran mempunyai kekayaan tak biasa ini baru saja mengunggah momen lamaran mereka.

Keduanya mengunggah momen ini melalui akun Instagram masing-masing dan juga kanal YouTube Jess No Limit. Sebelumnya mereka dikabarkan berkencan pada awal tahun ini.

Baca selengkapnya

Comments