Viral Cuitan Alasan Resign Teraneh, Ada yang Ingin Fokus Berburu Hantu

Trending

Fun / Trending

Viral Cuitan Alasan Resign Teraneh, Ada yang Ingin Fokus Berburu Hantu

Viral Cuitan Alasan Resign Teraneh, Ada yang Ingin Fokus Berburu Hantu

KEPONEWS.COM - Viral Cuitan Alasan Resign Teraneh, Ada yang Ingin Fokus Berburu Hantu Resign atau mengundurkan diri biasanya dipilih oleh karyawan karena beragam alasan. Banyak yang menyebutkan alasan profesional dan masuk akal saat mengajukan resign ke perusahaan....

Resign atau mengundurkan diri biasanya dipilih oleh karyawan karena beragam alasan. Banyak yang menyebutkan alasan profesional dan masuk akal saat mengajukan resign ke perusahaan.

Tapi, tidak sedikit juga yang ternyata memakai alasan aneh dan kocak waktu ingin mengundurkan diri. Seperti yang dibagikan oleh warganet di Twitter baru-baru ini.

Awalnya, akun Twitter @hrdbacot meminta warganet untuk menceritakan alasan resign paling aneh dan kocak yang pernah mereka temui atau dengar. Cuitan ini kemudian viral dan mendapat banyak komentar.

"Alasan resign paling aneh yang pernah lo denger," begitu bunyi cuitan @hardbacot yang dibuat pada 17 Februari 2021 dan menjadi viral di Twitter.

5 Kesalahan Pimpinan yang Bikin Karyawan Resign, Nomor 2 Nyebelin Banget!

Viral Cuitan Alasan Resign Teraneh, Ada yang Ingin Fokus Berburu Hantu - 1Ilustrasi resign. (Shutterstock)

Dari sekitar 2 ribu komentar, beberapa di antaranya mendapat banyak likes dari warganet karena berisi alasan resign yang aneh, kocak, dan terkesan kurang masuk akal. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Resign gara-gara kursinya berbeda dengan karyawan lain

Seorang warganet membagikan cerita yang cukup mencuri perhatian. Dia bilang, ada satu karyawan yang mengajukan resign hanya karena kursinya berbeda dengan karyawan lain. Padahal saat itu kantor pusat masih memproses pengadaan kursi untuk si karyawan.

"Resign gegara bangku dia kagak muter kayak yang lain, padahal masih diorder dari kantor pusat," ungkap warganet ini. Cuitannya itu mendapatkan lebih dari 4,4 ribu likes.

2. Satpam resign karena ingin fokus berburu hantu

Viral Setelah Resign Sebagai ASN, Ini Usaha yang Digeluti Mubarok Sekarang

Cerita tidak kalah kocak dibagikan warganet lain. Dia mengungkapkan, ada satpam yang memutuskan berhenti kerja karena mengaku ingin fokus berburu hantu dengan cara menjadi crew salah satu YouTuber konten mistis. Meski sering kesurupan, satpam itu mengaku bahagia bisa bekerja sesuai dengan minat.

"Satpamku resign mau fokus berburu hantu, jadi dia jadi crew salah satu youtuber yang kontennya mistis gitu lah. Terus katanya dia seneng kerja gitu walaupun sering kesurupan," ungkapnya. Kisah unik yang dia balikan sukses mengumpulkan lebih dari 8,8 ribu likes dan 2,3 ribu retweets.

Ilustrasi hantu (Unsplash/Stefano Pollio)Ilustrasi hantu (Unsplash/Stefano Pollio)

3. Mandeg kerja demi menuruti ngidam istri

Ada juga warganet yang menceritakan keputusan temannya yang resign demi menuruti keinginan istri yang sedang ngidam.

Cuitan warganet yang mendapatkan lebih dari 1,2 ribu likes ini berbunyi, "Temenku resign gegara bininya ngidam suaminya kerja jalan kaki. Akhirnya dia kerja deket rumah."

4. Resign karena ingin jadi YouTuber meski subscriber masih sedikit

Terdapat pula kisah seorang karyawan yang memutuskan resign demi mewujudkan impian menjadi seorang YouTuber. Meski saat itu jumlah subscriber yang dia punya baru 10 orang, dia tidak pesimis dan tetap berusaha membangun mimpinya.

"Mau fokus jadi Youtuber, padahal subscriber cuma 10," cuit seorang warganet.

5. Ogah kerja lagi karena ditempatkan di lantai 4

Cerita berikutnya juga cukup aneh. Seorang warganet mengungkap kalau salah satu temannya memutuskan resign karena ditempatkan di lantai 4. Percaya bahwa angka 4 itu membawa sial, maka karyawan tersebut memutuskan resign.

Demikian sederet alasan resign teraneh dan terkocak dirangkum dari cuitan beragam akun Twitter. Menurut kamu alasan mana yang paling aneh dan kocak?

Comments