Viral Cowok Lepas Peel Off Masker Sampai Kumis Ikut Terangkat, Ternyata Pakai Bahan Tak Terduga Ini

Trending

Fun / Trending

Viral Cowok Lepas Peel Off Masker Sampai Kumis Ikut Terangkat, Ternyata Pakai Bahan Tak Terduga Ini

Viral Cowok Lepas Peel Off Masker Sampai Kumis Ikut Terangkat, Ternyata Pakai Bahan Tak Terduga Ini

KEPONEWS.COM - Viral Cowok Lepas Peel Off Masker Sampai Kumis Ikut Terangkat, Ternyata Pakai Bahan Tak Terduga Ini Kini ada beragam jenis masker yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit penggunanya. Salah satunya peel off masker yang bertujuan untuk mengangkat komedo hingga kulit mati. Namun peristiwa yang terliha...

Kini ada beragam jenis masker yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit penggunanya. Salah satunya peel off masker yang bertujuan untuk mengangkat komedo hingga kulit mati.

Namun peristiwa yang terlihat di video TikTok @martipahlv12 tidak seperti umumnya. Karena bukan hanya mengangkat komedo atau kotoran, masker yang dikenakan sang pemilik konten sampai ikut mengangkat kumisnya.

Disaksikan di video yang sudah ditonton 18,8 juta kali tersebut, terlihat seorang pemuda berusaha melepas masker berwarna cokelat yang menempel di wajahnya. "Udah bisa kita ucul (lepas)... tarik aja langsung," katanya setelah memastikan maskernya sudah cukup keras untuk bisa dilepaskan.

Tanpa ragu ia menarik lapisan berwarna cokelat itu dalam sekali sentak. Seruan nyeri sontak tak bisa dihindari. Namun saat itulah sesuatu tak terduga terjadi, karena masker tersebut turut mengangkat helai kumisnya.

Viral, Gegara Pakai Google Maps, Satu Keluarga Tersesat di Hutan Muara Badak Kukar

"Ah astaghfirullah... astaghfirullah... oalah! Oalah ya Allah kumisnya hilang!" ujarnya sambil menatap tidak percaya kumisnya yang ikut menempel di masker tersebut.

Ia kemudian melanjutkan upayanya melepas masker, tentu saja masih dengan diiringi keluhan nyeri meski kini dilakukan dengan lebih perlahan. Rasa kaget juga tidak bisa dihindari kala ia mendapati kumisnya kembali ikut tercabut karena masker tersebut.

"Ya Allah kumise ilang kabeh (Ya Allah kumisnya hilang semua)," katanya, seperti dipantau Suara pada Sabtu (22/1/2022).

Cowok lepas masker peel off sampai kumis tercabut. (TikTok/@martipahlv12)Cowok lepas masker peel off sampai kumis tercabut. (TikTok/@martipahlv12)

Aksi melepas peel off masker yang begitu konyol ini seketika diramaikan warganet. Banyak yang kemudian menanyakan bahan peel off masker tersebut lantaran daya rekatnya yang begitu kuat.

Jawaban atas pertanyaan ini pun rupanya tidak kalah konyol. Mengutip video yang diunggah sebelumnya, ternyata ia salah memakai lem kayu sebagai masker!

Buruh Angkut Sampah Cantik di Gresik Dapat Motor Baru Pasca Viral

"Aduh aku salah makai masker," tuturnya. "Malah aku ambilnya lem kayu. Ini alot banget dan nggak bisa ucul (lepas). Udah aku plorot-plorotin pun nggak bisa."

Comments