Viral! Chef Arnold Joget ala JKT48 di Depan Yuri MasterChef

Trending

Fun / Trending

Viral! Chef Arnold Joget ala JKT48 di Depan Yuri MasterChef

Viral! Chef Arnold Joget ala JKT48 di Depan Yuri MasterChef

KEPONEWS.COM - Viral! Chef Arnold Joget ala JKT48 di Depan Yuri MasterChef Ada yang beda di MasterChef Indonesia Episode 11, Chef Arnold tampak mencuri perhatian Yuri. Padahal, biasanya dia bertingkah sinis pada gadis muda yang satu itu. Ya, Chef Arnold mendatangi Yuri deng...

Ada yang beda di MasterChef Indonesia Episode 11, Chef Arnold tampak mencuri perhatian Yuri. Padahal, biasanya dia bertingkah sinis pada gadis muda yang satu itu.

Ya, Chef Arnold mendatangi Yuri dengan gaya yang benar-benar unik bikin Kamu kaget. Dia jalan ke arah Yuri sambil joget ala JKT48. Gerakannya itu bikin siapa pun yang lihat dijamin gemas.

"Yuri, cat cat cat cat," kata Chef Arnold sambil jalan dan berjoget ke arah Yuri. Peserta yang selalu terbebas dari 'maut' tersebut pun kemudian memberi jawaban atas sapaan Chef Arnold. "Yes, Chef," jawabnya sambil menunjuk ke arah Chef Arnold.

Yuri

Video singkat tersebut mendadak viral di sosmed. Sampai isu ini dimuat di Okezone, netizen yang nonton sudah lebih dari 125 ribu orang. Enggak heran kalau kolom komentar pun dipenuhi reaksi netizen.

"Cieee sudah tenang," kata @thiseyesisyo***. Lalu, ada juga komentar begini, "Lucu banget wkwkwk," komen @aprilia****. "Cute Chef Arnold," tambah @khairiltau***.

Sayangnya, di kolom komentar juga banyak sekali yang berharap Yuri pulang. Netizen menilai peserta itu sudah tidak seharusnya dipertahankan di galeri MasterChef Indonesia.

Tapi, apakah di episode ini Yuri bisa membuktikan pada juri bahwa dia pantas masih bertahan di galeri?

Fenomena Bulan Purnama Biru Langka Akan Terjadi Malam Ini

Episode ini bisa Okezoners saksikan selengkapnya pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Di episode ini, para peserta yang masih bertahan ditantang membuat sesuatu yang simple tapi tentu ada kesulitan yang diberikan para dewan juri. So, jangan sampai kelewatan episode ini, ya!

(DRM)

Comments