Viral cewek main organ bak DJ, dapat perhatian Yellow Claw

Trending

Fun / Trending

Viral cewek main organ bak DJ, dapat perhatian Yellow Claw

Viral cewek main organ bak DJ, dapat perhatian Yellow Claw

KEPONEWS.COM - Viral cewek main organ bak DJ, dapat perhatian Yellow Claw Video seorang cewek main organ mendadak viral di sosmed. Cewek berhijab itu menekan tuts demi tuts pada organ dengan sangat lihai. Ia tidak memainkan alunan piano yang mendayu-dayu. Melainkan, cewek i...
Loading...

Video seorang cewek main organ mendadak viral di sosmed. Cewek berhijab itu menekan tuts demi tuts pada organ dengan sangat lihai. Ia tidak memainkan alunan piano yang mendayu-dayu. Melainkan, cewek itu beraksi dengan nada elektronik bak DJ profesional.

Aksi cewek yang belum diketahui identitasnya ini viral usai diunggah beberapa akun di Twitter. Salah satunya pengguna dengan akun @maztit. Pada video berdurasi satu menit 14 detik itu, terlihat pemain organ sedang mengisi di sebuah acara. Di depannya terdapat penyanyi yang sedang menunggu gilirannya. Ia kemudian mempertunjukkan skillnya dalam merangkai melodi elektronik yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Usai viral, sontak banyak warganet Indonesia yang menandai video ini ke beberapa musisi DJ terkenal. Di antaranya ialah Marshmello dan duo DJ kondang asal Amerika Serikat, Yellow Claw. Tak disangka, salah satu dari dua DJ yang ditandai itu ternyata terpukau dengan aksi cewek berhijab tersebut.

Ini terbukti dari cuitan akun resmi Yellow Claw yang diposting pada Minggu (29/9) kemarin. Pada postingan itu, admin akun grup DJ ini menginginkan cewek yang ada di dalam video itu menemui mereka di studio.

"Aku mau cewek ini ada di studio secepatnya," ujar akun @YELLOWCLAW, seperti dilansir dari cuitannya pada Senin (30/9).

I NEED THIS GIRL IN THE STUDIO ASAP https://t.co/TsrSEVWl0A

YELLOW CLAW (@YELLOWCLAW) September 29, 2019

Diketahui Yellow Claw bakal manggung di Indonesia pada Desember mendatang. Kalau identitas cewek pemain organ itu sudah terungkap, kira-kira bakal diajak manggung barenga nggak, ya?

Hingga kini, video yang dikomentari oleh Yellow Claw itu telah ditonton sebanyak 1,4 juta tayangan. Sementara itu, cuitan duo grup DJ ini telah di-retweet sebanyak 14 ribu kali. Tentu banyak warganet Indonesia yang nimbrung di kolom komentar postingan tersebut.

"Yellow claw menangis melihat skill ukhti indonesia satu ini hahaha," tulis akun @sonysuharta.

"ANJIR DI NOTICE YELLOW CLAW DONKK," kata akun @kuvning.

"Yellow Claw ft. Ughtea Kondangan +62," ujar akun @oohnilala.

Recommended By Editor Viral cewek main organ bak DJ, dapat perhatian Yellow Claw

Comments