Viral Cewek Ini Pamer Kado untuk Selingkuhan di Review Olshop, Publik Gagal Paham

Trending

Fun / Trending

Viral Cewek Ini Pamer Kado untuk Selingkuhan di Review Olshop, Publik Gagal Paham

Viral Cewek Ini Pamer Kado untuk Selingkuhan di Review Olshop, Publik Gagal Paham

KEPONEWS.COM - Viral Cewek Ini Pamer Kado untuk Selingkuhan di Review Olshop, Publik Gagal Paham Salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan merupakan dengan membelikan hadiah. Namun, alih-alih kado untuk pasangan, wanita ini malah pamer hadiah untuk selingkuhan. Belum lama in...

Salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan merupakan dengan membelikan hadiah. Namun, alih-alih kado untuk pasangan, wanita ini malah pamer hadiah untuk selingkuhan.

Belum lama ini, akun @txtdarionlshop membagikan ulasan yang ditemukan di sebuah olshop. Di sana, terlihat pembeli yang membagikan tangkap layar chat WhatsApp beserta review.

Pada chat yang diunggah, tampak kalau pembeli bertanya apakah pakaian yang dibelinya sesuai selera. Sementara, si pria menjawab bahwa ia menyukai pakaian tersebut.

Meski begitu, wanita ini tidak membelikan pakaian tersebut untuk pacar. Sebaliknya, si pria ternyata hanyalah selingkuhan.

Curhat Pria Rela Jual Sepeda Motor Demi Kuliah Sang Kekasih, Endingnya Nyesek

"Alhamdulillah selingkuhan suka, semoga nggak ketauan pacarku kalau aku beliin ini buat cowok lain. Bismillah aman," tulis wanita ini di kolom review pembeli.

Cuitan @txtdarionlshop tersebut lantas viral dan telah disukai lebih dari 2 ribu kali. Tak hanya itu, banyak warganet yang dibuat gagal paham hingga emosi membaca review tersebut.

Viral Cewek Review Olshop, Ngaku Beli Baju untuk Selingkuhan (twitter.com/txtdarionlshop)Viral Cewek Review Olshop, Ngaku Beli Baju untuk Selingkuhan (twitter.com/txtdarionlshop)

"Kok bisa ya orang secara sadar nyakitin orang lain?" tanya salah satu komentar warganet.

"Allah tutup aibmu, tapi malah kamu spill di olshop," tulis warganet yang resah melihat ulah pembeli tersebut.

"Sendernya kurang bersyukur apa gimana, masa satu pacar nggak cukup sih heran," tambah komentar lain mengkritik.

Ucapan Selamat Wisuda Maudy Ayunda Salah Alamat, Respons Maudy Koesnaedi Viral

"Ternyata pacar dan selingkuhan bertemu di Twitter."

"Selingkuh diem-diem, eh review pakai akun asli," tulis warganet lain gagal paham.

Selain disukai hingga 2 ribu kali, unggahan perempuan yang mengaku selingkuh lewat laman review olshop tersebut juga sudah dikomentari ratusan kali. Ada yang pernah menemukan review serupa saat berbelanja di olshop?

Comments