Viral cewek cancel orderan ojek online karena anggap driver jelek

Trending

Fun / Trending

Viral cewek cancel orderan ojek online karena anggap driver jelek

Viral cewek cancel orderan ojek online karena anggap driver jelek

KEPONEWS.COM - Viral cewek cancel orderan ojek online karena anggap driver jelek Driver ojek online sepertinya saat ini menjadi profesi yang selalu menyimpan banyak cerita yang menarik. Bertemu tiap hari dengan banyak orang yang berbeda sifat dan kepribadian membuat para driver ju...
Loading...

Driver ojek online sepertinya saat ini menjadi profesi yang selalu menyimpan banyak cerita yang menarik. Bertemu tiap hari dengan banyak orang yang berbeda sifat dan kepribadian membuat para driver juga harus menyesuaikan. Ada yang perfeksionis meminta segala macam kelengkapan seperti masker dan tutup kepala. Ada juga penumpang cuek yang berpikir asal sampai tujuan saja sudah memuaskan.

Meski pekerjaannya cukup banyak pengorbanan, namun masih saja ada yang menyepelekan driver ojek online. Bahkan beberapa penumpang ada yang iseng mengerjai seperti membuat orderan fiktif atau memberikan penilaian buruk kepada driver.

Nah, kalau menurut kamu alasan cancel pesanan seperti itu masih dibilang logis, yang dilakukan para cewek ini sungguh tega. Para cewek ini sengaja membatalkan pesanan karena sang driver dianggap tidak punya wajah yang indah.

Cancel grab karena jelek-Heyyy itu mau di anterin apa mau di eu3333 siii bgst:(((( pic.twitter.com/4ZdkDyY3kZ

rrrrrr (@yourcoveyy) April 11, 2019

Pada video pendek berdurasi 15 detik yang beredar di sosmed, seorang remaja ini mengatakan dengan jelas di depan kamera. Cewek berhijab oranye ini berkata kalau temannya tersebut membatalkan pesanan ojek karena wajah sang driver dianggap jelek.

"Ada orang nge-cancel Grab-nya karena (driver-nya) jelek," kata cewek tersebut sambil tertawa.

Ungkapan menyakitkan hati tersebut semakin diperburuk dengan salah satu remaja lainnya. Ia menanggapi kalau sang driver yang tadinya akan mengantar mereka ini sangat jelek sekali.

Aksi ketiga cewek ini viral setelah videonya viral di sosmed. Salah satu pengunggah video tersebut ialah akun Twitter @yourcoveyy. Usai diunggah beberapa waktu lalu, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 6.000 kali dan menjadi perbincangan warganet.

ojek cancel karena jelek © berbagai sumber-foto: Twitter/@yourcoveyy

Usai videonya viral, salah satu remaja yang ada di video tersebut kemudian mengunggah catatan panjang di Instagram Stories miliknya. Namun dari catatan tersebut tidak ada sama sekali pernyataan menyesal ataupun minta maaf. Menurutnya itu ialah pilihan obyektif seseorang dan ingin memilih driver ganteng atau enggak merupakan pilihan dia sebagai konsumen.

"Jadi saya harap kamu berpikir dengan jernih dan cerna semuanya saya mau bilang JELEK ke GANTENG ke itu hak setiap orang untuk BERKOMENTAR dan yang paling penting di situ saya tidak menampilkan foto dan menyebut nama sama sekali," ujar salah satu cewek yang ada di video tersebut.

ojek cancel karena jelek © berbagai sumber-foto: Twitter/@yourcoveyy

Aksi tiga remaja cewek ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyayangkan aksi tiga cewek ini.

"ITU GRAB HEY BUKAN TAKE ME OUT. JANGAN SALAH LAPAK," tulis akun @tblanchefleur.

"Belum tau rasanya jadi driver yg di cancel :)," ujar akun @Hidup90217660.

"Kayak lu cantik aja mbak..ngaca dulu noh!kesel ya Allah," kata akun @ongbiel_.

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments