Viral! Cairan Ajaib Ini Ampuh Bunuh Rumput Liar, Resepnya Pun Sederhana

Trending

Fun / Trending

Viral! Cairan Ajaib Ini Ampuh Bunuh Rumput Liar, Resepnya Pun Sederhana

Viral! Cairan Ajaib Ini Ampuh Bunuh Rumput Liar, Resepnya Pun Sederhana

KEPONEWS.COM - Viral! Cairan Ajaib Ini Ampuh Bunuh Rumput Liar, Resepnya Pun Sederhana Terkadang banyak orang yang jengkel dengan kehadiran rumput liar di halaman rumahnya yang terus saja tumbuh meski sudah sering kali di bersihkan. Dan tak jarang aktivitas membersihkan rumput ini malah...

Terkadang banyak orang yang jengkel dengan kehadiran rumput liar di halaman rumahnya yang terus saja tumbuh meski sudah sering kali di bersihkan. Dan tak jarang aktivitas membersihkan rumput ini malah menyita waktu dan tenaga.

Oleh alasannya adalah itulah salah seorang pria bernama Muhammad Najib ini melakukan sebuah eksperimen untuk membunuh rumput liar yang bikin jengkel tersebut.

Ternyata hanya dengan ramuan sederhana, rumput-rumput liar yang berada di pekarangan rumahnya sekarang sudah bisa diatasi. Berikut merupakan goresan pena yang dibagi oleh Muhammad Najib dalam akun media sosialnya dalam membuat cairan ajaib tersebut,

Bahan yang dibutuhkan ialah campuran dari cuka, sabun cair cuci piring dan alat semprot sebagai wadahnya. Kemudian tuangkan cuka itu di alat airbrush dan teteskan 3 4 sendok makan sabun cair yang biasa untuk mencuci piring. Barulah semprotkan ke rumput-rumput liar di sekitar rumah.

Hal ini bisa terjadi karena cuka mengandung asam asetat dan asam asetat merupakan bisa membunuh sebagian besar tanaman. Sabun cuci piring ini bertindak sebagai perekat cuka sehingga perlu dipastikan ketika cairan disemprotkan harus lengket pada tanaman. Aku semprot sekali seminggu dan kemudian ketika aku kembali, rumput hijau telah jadi cokelat alias mati. Tugas selanjutnya ialah untuk mengambil cangkul dan mencangkul semua rumput. Jangan terlalu keras karena bahkan setelah seminggu lalu disemprot, akar rumput ikut kering dan mudah dicabut.

Jadi bagi kalian yang memiliki permasalahan yang sama dengan Muhammad maka tak ada salahnya kalian mencoba cara yang digunakan olehnya dalam membasmi rumput-rumput liar yang membandel di pekarangan rumah.

Baca Juga Berita Mengenai Pria Ini Temukan Cara Sederhana Tapi Ampuh Untuk Basmi Kecoa Yang Bikin Jengkel

Comments