Viral Bule Ngamuk Dicegat saat Ritual Melasti, Tantang Duel Pecalang hingga Kena Jambak

Trending

Fun / Trending

Viral Bule Ngamuk Dicegat saat Ritual Melasti, Tantang Duel Pecalang hingga Kena Jambak

Viral Bule Ngamuk Dicegat saat Ritual Melasti, Tantang Duel Pecalang hingga Kena Jambak

KEPONEWS.COM - Viral Bule Ngamuk Dicegat saat Ritual Melasti, Tantang Duel Pecalang hingga Kena Jambak SEORANG warga negara asing (WNA) kembali berulah di Bali. Kali ini, pria bule terlibat cekcok mulut dengan sejumlah pecalang yang mencegatnya saat bertugas mengamankan upacara istiadat Melasti menjela...

SEORANG warga negara asing (WNA) kembali berulah di Bali. Kali ini, pria bule terlibat cekcok mulut dengan sejumlah pecalang yang mencegatnya saat bertugas mengamankan upacara istiadat Melasti menjelang perayaan Nyepi bagi umat Hindu di Pecatu, Bali, Minggu, 19 Maret 2023 akhir pekan lalu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @moscow_cabang_bali, tampak pria diduga bernama Dani Gusev sedang duduk di atas sepeda motor hitam didampingi seorang wanita yang diduga kekasihnya. Pasangan disebutkan tengah melintasi jalanan yang ditutup lantaran ada prosesi ritual Melasti.

Beberapa orang pecalang di lokasi lantas menghentikan motor si bule dan memintanya putar balik untuk mencari jalan alternatif.

Namun, bukannya mengindahkan instruksi itu, si bule malah marah-marah sambil berteriak-teriak menghardik pecalang. Ia bahkan mengaku sudah 2 tahun tinggal di Bali dan bisa berbahasa Bali.

Bule Cekcok dengan Pecalang di Bali

Bule dijambak pecalang (Foto: IG/@moscow_cabang_bali)

Saking emosinya, pria itu sampai turun dari motor untuk mengajak duel salah satu pecalang yang dituduh telah menyentuh kekasihnya.

"Don't touch my girl friend! Don't touch my girl friend!," teriak WNA itu berkali-kali ke seraya bersiap menyerang pecalang.

Beruntung, para pecalang yang berjaga di lokasi dengan sigap menghalau pria bule itu. Bahkan pria dengan setelan serba hitam itu sempat kena cekik dan jambak oleh pecalang yang menghalanginya agar tidak semakin arogan.

Follow Informasi Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments