Viral Bola Api Melayang di Langit Gegerkan Warga, Santet atau Banaspati?

Trending

Fun / Trending

Viral Bola Api Melayang di Langit Gegerkan Warga, Santet atau Banaspati?

Viral Bola Api Melayang di Langit Gegerkan Warga, Santet atau Banaspati?

KEPONEWS.COM - Viral Bola Api Melayang di Langit Gegerkan Warga, Santet atau Banaspati? JAGAT maya digegerkan oleh video yang menampilkan fenomena aneh di malam hari. Pancaran cahaya merah menyala muncul dari langit di sebuah desa diduga masuk wilayah Jawa Barat. Dalam video yang diungga...

JAGAT maya digegerkan oleh video yang menampilkan fenomena aneh di malam hari. Pancaran cahaya merah menyala muncul dari langit di sebuah desa diduga masuk wilayah Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bali.terkini pada Selasa, 14 September 2021, cahaya berbentuk seperti bola api itu nampak melayang di udara sebelum akhirnya jatuh perlahan dan hilang di balik pepohonan. Fenomena aneh ini pun menjadi tontonan warga.

Seseorang dalam video menduga cahaya itu merupakan ilmu hitam atau santet yang sengaja dikirim orang jahil. Terdengar beberapa orang mengomentari penampakan cahaya itu dengan memakai Bahasa Sunda.

Heboh Pelaut Temukan Hewan Aneh Bertubuh Hiu Wajahnya Babi

Belum diketahui kapan dan di mana peristia itu terjadi. Semenjak pertama kali diunggah, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 24 ribu kali.

Peristiwa ini memantik beragam komentar warganet di sosmed. Mulai dari komentar lucu, penasaran, bahkan mistis juga ada di kolom komentar unggahan.

Bola Api Viral Diduga Santet

"Alien turun ke bumi untuk membasmi corona yang melanda bumi," tulis akun @yasa182.

"Santet kiriman ," sebut @jane_ajadeh.

"Banaspati wkwkw," timpal @andika_8262.

(put)

Comments