Viral, Bocah Ini Perpanjang Durasi Rental PS Pakai Ponsel Pintar

Trending

Fun / Trending

Viral, Bocah Ini Perpanjang Durasi Rental PS Pakai Ponsel Pintar

Viral, Bocah Ini Perpanjang Durasi Rental PS Pakai Ponsel Pintar

KEPONEWS.COM - Viral, Bocah Ini Perpanjang Durasi Rental PS Pakai Ponsel Pintar JAKARTA - Seorang bocah baru-baru ini berterima kasih kepada salah satu produsen ponsel, Xiaomi. Melalui posting-an di akun Facebook miliknya, ia berterima kasih karena dapat memperpanjang waktu berma...
Loading...

JAKARTA - Seorang bocah baru-baru ini berterima kasih kepada salah satu produsen ponsel, Xiaomi. Melalui posting-an di akun Facebook miliknya, ia berterima kasih karena dapat memperpanjang waktu bermain di rental PlayStation (PS) melalui ponsel Xiaomi.

Bocah ini ternyata melakukan cara cerdik untuk mencurangi sistem waktu yang digunakan di rental tersebut. Bahkan ia juga punya cara curang agar tidak lama mengantre untuk bermain.

Bocah tersebut memakai Mi Remote yang berfungsi sebagai remote televisi. Dengan teknologi infrared blaster pada Mi Remote pengguna dapat mengendalikan banyak sekali macam televisi seperti remote pada umumnya.

Terimakasih Mi remot, saya rental PS 1 jam, karna bantuan mi remot bisa saya perpanjang jadi 2-3 jam bahkan bisa lebih. Dan kadang saya ngerjain samping ane, ane matiin TV-nya. Dan kadang juga kalo ane datang telat, udah full semua ane matiin tuh TV nya,! #Mending Xiaomi, tulisnya. Ucapan terima kasih di-screenshoot dan diunggah ulang oleh fanspage Cocoklogi Science/Yudha Dwi Aska.

Bisa Main Game dari Generasi PS1 hingga PS4 di PS5?

Dan alhamdulillah yg punya rental ps gak tau, kata bocah itu. Postingan tersebut menjadi viral di sosial media lalu dibanjiri komentar warganet yang beragam.

Ada yang menilai bocah itu jenius, ada yang menilai tindakannya sangat buruk karena melakukan kecurangan, ada pula yang pernah memakai cara tersebut. Uniknya, ada juga komentar menarik dari para pemilik rental PS pintar.

Apex Legends Capai 25 Juta Pemain dalam Sepekan

(ahl)

Loading...

Comments