Viral bocah bersepeda di markas TNI & tabrak senapan, bikin ketawa

Trending

Fun / Trending

Viral bocah bersepeda di markas TNI & tabrak senapan, bikin ketawa

Viral bocah bersepeda di markas TNI & tabrak senapan, bikin ketawa

KEPONEWS.COM - Viral bocah bersepeda di markas TNI & tabrak senapan, bikin ketawa Tingkah polos anak-anak kecil memang selalu sukses mengundang tawa. Seperti tingkah bocah bernama Rico yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak ini nih. Jikalau biasanya anak kecil takut dengan te...
Loading...

Tingkah polos anak-anak kecil memang selalu sukses mengundang tawa. Seperti tingkah bocah bernama Rico yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak ini nih. Jikalau biasanya anak kecil takut dengan tentara, maka berbeda dengan Rico.

Dengan rasa berani, Rico mengendarai sepedanya melintasi markas TNI. Tepat di depan gerbang utama markas TNI tersebut terdapat beberapa tentara berseragam lengkap tengah beristirahat sambil meletakkan senapan di jalan.

Tanpa ada rasa takut, Rico yang masih mengenakan seragam TK tersebut tetap melintas. Saat mengayuh sepedanya dengan kencang, Rico pun menabrak salah satu senapan yang diletakkan di jalan. Tertabraknya Rico tersebut pun membuat dirinya tersungkur.

Beruntung, Rico tak mengalami luka lantaran ia terjatuh tepat di atas dua tas besar yang diletakkan di sebelah senapan tersebut. Aksi kocak Rico tersebut pun mengundang tawa para tentara yang berada di lokasi. Para tentara pun segera menolong Rico.

Saat ditolong, tak ada tangisan yang keluar dari Rico. Ia hanya bahwa mengatakan ia baik-baik saja. Setelah dibantu berdiri, Rico kembali melanjutkan perjalanan dan mengayuh sepedanya dengan kencang. "Anak kolong bilang " Enggak apa - apa om...enggak apa - apa....!!!" tulis akun @zona_militer_ seperti dikutip, Rabu (9/1).

Rico semakin mengayuh sepedanya dengan kencang saat ada seorang tentara menarik hati Rico dengan mengejarnya. Belakangan diketahui Bila Rico merupakan anak kedua dari Kopda J Priyono yang bertugas di Satuan Yonif 410/Alugoro.

"Inilah keseruan yang disebut oleh banyak orang yaitu (anak kolong). Dengan polos dan beraninya, rico dengan sebutan setiap harinya, merupakan anak ke-2 dari Kopda @jpriyono068 Satuan Yonif 410/Alugoro," tambahnya.

Video yang diunggah akun @zona_militer_ semenjak belasan jam lalu tersebut menjadi perbincangan hangat netizen. Video yang sudah nonton belasan ribu kali tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Rico tersebut.

"Gak bosan2 aku liat video ini ndan wkwkwkwkw," ungkap akun @kbewox.

"Hehehe pnsran ap isi tas y it Om.. ku smpe si anak nyunsep," kata akun @diajengsufajar.

"Mau ketawa tapi kasian," imbuh akun @_zaidan.hakiki.

"Anak kolong warbyasa ikut Lari2 pasukan sudah biasa wkwkkwkw," tulis akun @gunturwishnu.

Recommended By Editor
Loading...
Viral bocah bersepeda di markas TNI & tabrak senapan, bikin ketawa

Comments