Viral Bekal Buatan Ayah untuk Anak, Isinya Bikin Auto Ngelus Dada

Trending

Fun / Trending

Viral Bekal Buatan Ayah untuk Anak, Isinya Bikin Auto Ngelus Dada

Viral Bekal Buatan Ayah untuk Anak, Isinya Bikin Auto Ngelus Dada

KEPONEWS.COM - Viral Bekal Buatan Ayah untuk Anak, Isinya Bikin Auto Ngelus Dada Membawa bekal bisa menjadi salah satu cara orang tua menunjukkan kasih sayang. Biasanya ibu akan memasakkan makanan untuk bekal sang anak dengan memberikan menu yang enak, mengenyangkan, dan sehat....

Membawa bekal bisa menjadi salah satu cara orang tua menunjukkan kasih sayang. Biasanya ibu akan memasakkan makanan untuk bekal sang anak dengan memberikan menu yang enak, mengenyangkan, dan sehat.

Namun, seorang warganet mempunyai cerita berbeda soal bekal yang ia bawa. Bekal yang ia bawa itu merupakan buatan sang ayah.

Foto bekal yang dibuatkan oleh sang ayah lantas ia bagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS. Dalam unggahan itu, tampak kotak bekal dengan 4 sekat.

Ukuran setiap sekat pun berbeda-beda. Biasanya setiap sekat pada kotak bekal itu digunakan untuk mengisi lauk yang berbeda-beda.

Viral Istri Siapkan Bekal Telur Mentah untuk Suami, Warganet: Malamnya Salah Apa Mas?

Namun tampilan bekal yang dibawakan oleh sang ayah justru berbeda. Dari 4 sekat itu, 3 di antaranya diisi dengan nasi putih.

Bekal dari ayah (Twitter @FOOD_FESS)Bekal dari ayah (Twitter @FOOD_FESS)

! Inspirasi Bekal Sekolah Anak, Ini Resep Nasi Tim Ayam Jamur dari Chef Devina Hermawan

Sedangkan 1 sekat diisi dengan ikan balado yang telah disuwir. Ikan balado suwir itu diletakkan pada sekat paling kecil.

Padahal, 3 sekat lainnya ukurannya cukup besar sehingga memuat nasi cukup banyak. Hal ini membuat jumlah nasi dan lauk yang disediakan cukup tidak imbang.

Meski demikian, warganet ini tetap berterima kasih dengan usaha sang ayah membuatkannya bekal. "Hari ini papaku yang bikinin bekal dan.... terima kasih papa atas usahanya bikinin bekal, tapi nggak gini juga," tulis warganet ini dalam cuitannya.

Bawa Bekal Makanan dari Istri, Pria Ini Nangis Temukan Ada Lauk yang Masih Mentah

Cuitan ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahaha nasinya banyak banget lauknya cuma seuprit. Semangat ya! Lima sendok nasi buat 1 sendok lauk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kemarin papaku juga bawain bekal isinya roti lapis, nasi sama roti bakar," ujar warganet ini.

"Astaga maaf ya aku ngetawain ini nggak berhenti-berhenti wkwkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (3/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 27 ribu akun di Twitter.

Comments