Viral, Begini Akibatnya Kalau Serobot Antrean di Gerbang Tol

Trending

Fun / Trending

Viral, Begini Akibatnya Kalau Serobot Antrean di Gerbang Tol

Viral, Begini Akibatnya Kalau Serobot Antrean di Gerbang Tol

KEPONEWS.COM - Viral, Begini Akibatnya Kalau Serobot Antrean di Gerbang Tol Jakarta - Otolovers, antre merupakan kebiasaan yang harus dibudayakan. Sayangnya, di Indonesia masih banyak saja orang yang tidak sabar sehingga menyerobot antrean. Apalagi di jalan raya.Belum lama in...
Loading...
Jakarta - Otolovers, antre merupakan kebiasaan yang harus dibudayakan. Sayangnya, di Indonesia masih banyak saja orang yang tidak sabar sehingga menyerobot antrean. Apalagi di jalan raya.

Belum lama ini akun Facebook Hanung Nugroho mengunggah video sebuah mobil Honda Mobilio berkelir putih ingin menyerobot antrean di gerbang tol. Tampak dalam video itu Honda Mobilio ini mengambil ruang di sebelah kiri truk.

Pengemudi Honda Mobilio putih itu berusaha mencoba masuk dan menyerobot antrean gerbang tol di depan truk. Tapi, truk di sebelah kanannya sama sekali tidak memberi ruang untuk Honda Mobilio ini.

Ketika pengemudi truk tak memberikan ruang, pengemudi Honda Mobilio ini pantang menyerah. Sambil maju sedikit demi sedikit, mobil itu tetap berjalan di sebelah kiri truk. Padahal, ruangnya semakin sempit, tapi pengemudi mobil itu tak juga menyerah.

Beberapa kali truk menyenggol Honda Mobilio berwarna putih itu. Hingga akhirnya mobil Honda Mobilio tidak mendapat ruang sama sekali ketika jalan menyempit di gerbang tol. Ketika itu, Honda Mobilio ini baru bisa masuk dan menyerobot antrean gerbang tol.

Tapi, karena tindakannya, pengemudi Mobilio ini harus menanggung akibatnya. Mobil yang ditungganginya lecet di bagian kanannya. Jangan ditiru ya, Otolovers. Apa salahnya bersabar sebentar untuk mengantre.

Viral, Begini Akibatnya Kalau Serobot Antrean di Gerbang TolBegini Akibatnya Kalau Serobot Antrean di Gerbang Tol Foto: Pool (facebook)

(rgr/lth)

Comments