Viral Bayi Lahir Sambil Pegang Alat Kontrasepsi IUD

Trending

Fun / Trending

Viral Bayi Lahir Sambil Pegang Alat Kontrasepsi IUD

Viral Bayi Lahir Sambil Pegang Alat Kontrasepsi IUD

KEPONEWS.COM - Viral Bayi Lahir Sambil Pegang Alat Kontrasepsi IUD RUMAH Sakit Internasional Hai Phong, Vietnam, dikejutkan dengan peristiwa kelahiran aneh. Ada bayi lahir pegang alat kontrasepsi IUD. Kejadian tersebut terjadi diketahui karena si ibu yang berusia 34...

RUMAH Sakit Internasional Hai Phong, Vietnam, dikejutkan dengan peristiwa kelahiran aneh. Ada bayi lahir pegang alat kontrasepsi IUD.

Kejadian tersebut terjadi diketahui karena si ibu yang berusia 34 tahun ternyata memakai alat kontrasepsi IUD sebelum kehamilan ini terjadi. Tapi, sepertinya si ibu gagal menghalau kehamilan dan tak mengeluarkan spiral semasa kehamilan.

Diceritakan laman Star News, saat kelahiran terjadi, dokter kandungan Tran Viet Phoung memaparkan, bayi lahir sambil memegang alat kontrasepsi IUD, yang ternyata ikut keluar saat persalinan.

WHO Akhirnya Akui Virus Corona Menyebar Lewat Udara

bayi iud

Dokter pun mengambil foto bayi yang tangannya masih menggenggam alat kontrasepsi IUD. Fotonya pun kini viral di sosmed.

"Setelah lahir ke dunia, si bayi memegang dengan erat alat kontrasepsi tersebut dan itu hal menarik bagi saya, karena itu segera saya foto. Saya enggak sangka kalau bakal viral seperti sekarang," kata Phoung kepada VN Express.

Selanjutnya

Comments