Viral Barista Kesal Sampai Mau Resign Gara-Gara Pesanan Aneh

Trending

Fun / Trending

Viral Barista Kesal Sampai Mau Resign Gara-Gara Pesanan Aneh

Viral Barista Kesal Sampai Mau Resign Gara-Gara Pesanan Aneh

KEPONEWS.COM - Viral Barista Kesal Sampai Mau Resign Gara-Gara Pesanan Aneh SEORANG barista kedai kopi ternama dunia belum lama ini bikin geger hingga viral di sosmed setelah mengunggah foto minuman yang racikannya sangat ribet. Pesanan tersebut bahkan sampai membuat si baris...

SEORANG barista kedai kopi ternama dunia belum lama ini bikin geger hingga viral di sosmed setelah mengunggah foto minuman yang racikannya sangat ribet. Pesanan tersebut bahkan sampai membuat si barista mau resign alias keluar dari pekerjaannya.

"Ini ialah hari yang membuat saya ingin keluar dari pekerjaan," kata si barista membubuhkan keterangan foto di unggahan akun Twitter-nya.

Foto Terbaru Batu Hajar Aswad, Terlihat Ukiran Mirip Kakbah

Bagaimana tidak, menu yang dipesan sangat susah dibuat dan mempunyai komposisi super-banyak. Jadi, kopi yang dipesan merupakan "request menu".

Ilustrasi kopi. (Foto: Rawpixel/Freepik)

Dikarenakan spesial menu, bahan-bahan yang diminta si konsumen itu tidak biasa, mulai caramel drizzle, caramel sauce, caramel crunch, honey blend, extra whipped cream, extra ice, extra Frapp chips, hingga cinnamon topping.

Viral Kasus Sate Beracun, Ini Pertolongan Pertama saat Keracunan Makanan

Unggahan si barista ini pun langsung heboh. Setelah diunggah di linimasa Twitter, curhatannya itu langsung dibagikan ulang sebanyak 52 ribu kali dan disukai lebih dari 336 ribu netizen.

Sementara di kolom komentar, barista lain membagikan momen mimpi buruknya yang juga harus menangani "request menu" yang tidak kalah menyusahkan.

Comments