Viral! Bank Ini Banjir Pelamar Kerja, Netizen: Semangat Pejuang Amplop Coklat!

Trending

Fun / Trending

Viral! Bank Ini Banjir Pelamar Kerja, Netizen: Semangat Pejuang Amplop Coklat!

Viral! Bank Ini Banjir Pelamar Kerja, Netizen: Semangat Pejuang Amplop Coklat!

KEPONEWS.COM - Viral! Bank Ini Banjir Pelamar Kerja, Netizen: Semangat Pejuang Amplop Coklat! JAKARTA - Pemandangan Jakarta kali ini tengah dihebohkan oleh kerumunan orang-orang yang sedang berbaris dan menunggu. Antrian panjang ini disebabkan oleh adanya walk-in interview atau wawancara kerja...
Loading...

JAKARTA - Pemandangan Jakarta kali ini tengah dihebohkan oleh kerumunan orang-orang yang sedang berbaris dan menunggu. Antrian panjang ini disebabkan oleh adanya walk-in interview atau wawancara kerja di salah satu bank di Jakarta.

Momen tersebut pun terekam dalam vieo yang diunggah oleh akun @jktinfo hari ini. Terlihat sekerumunan orang sedang menunggu, serta seseorang yang tengah memberikan instruksi untuk merapatkan barisan.

20 Pekerjaan yang Jumlahnya Turun Drastis Pascakrisis Ekonomi

"Suasana walk in interview salah satu bank yang dilaksanakan di SMESCO Convention Hall pada pagi hari ini," tulis akun Instagram @jktinfo, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Dalam video tersebut terlihat kerumunan orang-orang yang sedang mengantre dalam beberapa barisan yang tak terhitung berapa jumlahnya. Terlihat beberapa diantaranya membawa amplop berwarna coklat khas untuk membawa berkas.

lowongan

Diduga ini antrean panjang ini merupakan orang-orang yang sedang mengikuti wawancara Bank BCA. Pasalnya bank ini tengah membuka Walk in interview Frontliner pada lokasi dan waktu yang sama, yaitu SMESCO Convention Hall pada hari ini.

Peristiwa ini pun langsung menarik perhatian netizen di sosmed. Hingga saat ini, video tersebut sudah disukai sebanyak 58.620 orang. Bahkan sebanyak 4.083 komentar pun ikut membanjiri unggahan video ini.

Daftar Sektor Usaha Banyak Buka Lowongan Kerja, Gajinya Berapa?

@ra**th*aa**ar: Bersyukurlah yang sudah mempunyai pekerjaan tetap, karena masih banyak orang yang butuh dan masih mencari pekerjaan

@b*n*n**y: Inilah bukti usaha tanpa org dalam

@b**u_b*ah*a**a: Buat yg doyan ngeluh kalo ketemu hari senin harus bekerja

@ut*a**y_1*: Selamat berjuang para pejuang amplop coklat

(kmj)

Comments