Viral Bakso Tusuk Pakai Nama Penulis Populer, Warganet: Habis Makan Otomatis Puitis

Trending

Fun / Trending

Viral Bakso Tusuk Pakai Nama Penulis Populer, Warganet: Habis Makan Otomatis Puitis

Viral Bakso Tusuk Pakai Nama Penulis Populer, Warganet: Habis Makan Otomatis Puitis

KEPONEWS.COM - Viral Bakso Tusuk Pakai Nama Penulis Populer, Warganet: Habis Makan Otomatis Puitis Saat membuka usaha, nama menjadi hal penting karena akan menjadi identitas yang melekat di benak pelanggan. Tak heran, biasanya nama unik yang dipilih khususnya pada usaha masakan cukup dipertimbangka...

Saat membuka usaha, nama menjadi hal penting karena akan menjadi identitas yang melekat di benak pelanggan. Tak heran, biasanya nama unik yang dipilih khususnya pada usaha masakan cukup dipertimbangkan dengan matang.

Sebuah potret penjual bakso tusuk keliling cukup menarik banyak perhatian publik lantaran namanya yang unik. Potret itu lantas dibagikan melalui akun Twitter @nocontextwarung.

Sekilas lapak pedagang bakso tusuk ini tampak biasa saja. Ia memakai etalase kaca untuk menyimpang bakso-bakso dagangannya.

Nama bakso tusuk yang tertera di etalase kaca itu lah yang cukup menarik publik. Di sana tertulis "Bakso Tusuk Tere Liye" dengan huruf kapital dan warna kuning yang mencolok.

Bakso Diduga Dicampur Daging Tikus Ramai Dibahas Netizen, Polisi Temukan Fakta Ini

Tere Liye merupakan seorang penulis populer di Indonesia. Ia telah menerbitkan beragam karya unggulan dan beberapa di antaranya disesuaikan ke layar lebar.

Bakso tusuk Tere Liye (Twitter @nocontextwarung)Bakso tusuk Tere Liye (Twitter @nocontextwarung)

"Tusukan yang jatuh tidak pernah membenci bakso," tulis warganet yang mengunggah foto tersebut. Cuitan ini pun sukses menambah tawa bagi orang yang melihatnya.

Cuitan itu merupakan plesetan dari salah satu karya novel Tere Liye yang terkenal dengan judul 'Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin'. Tere Liye kerap menuliskan kisah-kisah menarik ke dalam bukunya dengan kata-kata yang mengandung makna dalam.

Unggahan ini seketika menarik banyak perhatian publik hingga viral. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Varian baksonya ada sunset bersama bakso, bakso-bakso surga, hafalan resep bakso, negeri para bakso, bakso diujung tanduk, dan lain-lain," komentar seorang warganet.

Lagi Demo, Massa Buruh Mendadak Ditraktir Kapolda Metro Jaya Bakso dan Ketoprak

Warganet lain ikut berkomentar. "Ketawa banget. Ini si abang kenapa kepikiran pakai nama Tere Liye ya? Haha," ujar warganet ini.

"Wah, habis selesai makan bakso bisa auto puitis nih," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (24/5/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 20 ribu kali di Twitter.

Comments