Viral bakso dan seblak harga cuma Rp 2 ribu, banyak yang tak percaya

Trending

Fun / Trending

Viral bakso dan seblak harga cuma Rp 2 ribu, banyak yang tak percaya

Viral bakso dan seblak harga cuma Rp 2 ribu, banyak yang tak percaya

KEPONEWS.COM - Viral bakso dan seblak harga cuma Rp 2 ribu, banyak yang tak percaya Banyak orang tentu percaya bila bakso dan seblak ialah makanan yang lezat. Lebih-lebih jikalau keduanya dinikmati pada saat cuaca sedang dingin atau hujan. Aroma yang muncul dari kuah panasnya sudah p...

Banyak orang tentu percaya bila bakso dan seblak ialah makanan yang lezat. Lebih-lebih jikalau keduanya dinikmati pada saat cuaca sedang dingin atau hujan. Aroma yang muncul dari kuah panasnya sudah pasti akan menggugah selera siapapun yang menciumnya.

Akan tetapi, percayakah kamu bahwa di zaman sekarang ini masih ada bakso dan seblak yang bisa dibeli dengan harga Rp 2 ribu? Wah, sepertinya terdengar sangat meragukan ya. Namun, jangan salah, karena bakso dan seblak murah dengan harga cuma Rp 2 ribu benar-benar nyata adanya.

Seorang pemilik akun TikTok @bebantimm pun membuktikan keraguan banyak warganet tersebut. Lewat media sosialnya, ia pun mengunggah sebuah video di mana ia pergi membeli bakso dengan uang Rp 2 ribu saja.

"Oke, kenapa banyak yang tanya kenapa murah-murah, sampai ada yang bilang cuma bohong, ini aku udah bawa uang Rp 4 ribu sama mangkok sendiri ya," ucap @bebantimm, seperti dilansir pada Kamis (14/1).

Ia lantas merekam perjalanannya menuju sang pedagang bakso yang ada di sekitar rumahnya. Saat bertemu dengan seorang penjual bakso keliling, kepada sang pedagang, perempuan tersebut pun berkata bahwa dirinya ingin membeli bakso seharga Rp 2 ribu saja.

bakso seblak 2 ribu    TikTok

foto: TikTok/@bebantimm

"Mang dua ribuan ya," ucap @bebantimm kepada sang pedagang bakso keliling itu.

Tanpa banyak basa-basi, abang penjual bakso pun mengiyakan orderan @bebantimm. Dari video yang ada, tampak bila di dalam mangkok terdapat 4 bakso berukuran kecil, 1 bakso berukuran besar, dan mi kuning.

@bebantimm

Balas @lazadaxshopee12 kalo disuruh milih seblak atau bakso suka jadi resah ##fyp ##fyp ##bakso ##baksoviral ##seblak

Pipipi Calon Mantu (Remix) - DJ Opus

Dalam sebuah unggahan lain, @bebantimm pun menunjukkan hal yang sama saat ia membeli seblak. Kepada sang penjual, ia pun mengulurkan uang pecahan senilai Rp 5 ribuan saat akan membayar.

"Seblak Rp 4 ribu dibagi dua," ucap @bebantimm kepada sang penjual sambil menaruh dua mangkuk yang dibawanya.

@bebantimm

Balas @muhamadtaufiq37 bener kan seblaknya 2.000, teh sisri 500? ##seblak ##fyp ##fyp ##kulinerbandung

Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

Video yang diunggah pada 11 Januari 2021 itu dengan cepat lantas menjadi ramai diperbincangkan oleh publik. Terhitung hingga kini, video viral ini telah ditonton oleh lebih dari 1 juta kali itu mendapat lebih dari 77 ribu likes.

Di sisi lain, warganet yang awalnya meragu pun kemudian percaya akan ucapan @bebantimm yang telah terbukti itu. Kendati demikian, masih cukup banyak juga yang terkejut dengan hal tersebut.

"2k disini cuma bisa beli es," tulis akun hmyraya.

"Seblak 2rb modalnya berapa?" tanya akun aulia.

"Bakso 2 ribu YaaAllah kalo deket kayanya tiap hari aku jajan bakso," komentar akun ParkNiaSR12.

"2k disini kayaknya buat bayar parkir dah," tulis akun kaylaa.

RECOMMENDED

Comments