Viral Ayah Rutin Siapkan Bekal untuk Anak Setiap Pagi, Ketulusannya Sukses Menghangatkan Hati

Trending

Fun / Trending

Viral Ayah Rutin Siapkan Bekal untuk Anak Setiap Pagi, Ketulusannya Sukses Menghangatkan Hati

Viral Ayah Rutin Siapkan Bekal untuk Anak Setiap Pagi, Ketulusannya Sukses Menghangatkan Hati

KEPONEWS.COM - Viral Ayah Rutin Siapkan Bekal untuk Anak Setiap Pagi, Ketulusannya Sukses Menghangatkan Hati Banyak orang yang menyebutkan bahwa cinta pertama anak perempuan merupakan ayahnya. Kasih sayang sang ayah kepada anaknya selalu sukses menghangatkan hati orang yang melihatnya. Salah satu contohnya...

Banyak orang yang menyebutkan bahwa cinta pertama anak perempuan merupakan ayahnya. Kasih sayang sang ayah kepada anaknya selalu sukses menghangatkan hati orang yang melihatnya.

Salah satu contohnya seperti dalam video yang dibagikan akun TikTok @renattamelia. Dalam unggahan tersebut, seorang wanita merekam aktivitas rajin sang ayah setiap pagi.

Rupanya, sang ayah setiap hari bangun pagi untuk menyiapkan bekal anak-anaknya. Dalam video itu, ayahnya sedang menata makanan di kotak bekal.

"Ini papa aku setiap pagi, lagi siapin bekal untuk kakak dan aku," tulisnya dalam video tersebut. Video itu juga ia rekam diam-diam dari balik dinding tanpa diketahui sang ayah.

Viral Ibu-ibu Dipukul dan Ditendang Dua Remaja di Minimarket, Tuai Kecaman Warganet

Ayahnya yang sudah berusia senja itu secara hati-hati dan teliti menata lauk ke dalam 3 kotak bekal di depannya. Sayuran, nasi dan lauk berprotein dipastikan masuk ke dalam kotak bekal itu.

Ayah siapkan bekal untuk anak (TikTok @renattamelia)Ayah siapkan bekal untuk anak (TikTok @renattamelia)

Sang ayah memang diketahui sangat menyayangi anak-anaknya. Sebelumnya, video wanita ini saat menangis dan ditenangkan oleh ayahnya pun sempat viral.

Video kali ini pun berhasil menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kasih sayang papa itu tulus tapi kadang engak dilihatin," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Suamiku kelak, kamu harus memperlakukan anakmu selayaknya pangeran dan putri di hatimu," ujar warganet ini.

Viral Kucing Disiram Air Panas sampai Kulit Melepuh, Alasan Pelaku Disebut Karena Najis

"Meskipun nggak pernah ngerasain, tapi aku ikut senang lihatnya. Bahagia terus ya, Kak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Ya, Tuhan. Ini merupakan keirian terbesarku. Anak perempuan yang benar-benar disayang oleh ayahnya. Sehat selalu ya papanya," ungkap warganet usai menonton video ini.

Sementara itu, hingga Kamis (27/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapny, klik di sini!

Comments