Viral Atap Pesawat Air India Bocor dalam Penerbangan, Penumpang Santuy Aja

Trending

Fun / Trending

Viral Atap Pesawat Air India Bocor dalam Penerbangan, Penumpang Santuy Aja

Viral Atap Pesawat Air India Bocor dalam Penerbangan, Penumpang Santuy Aja

KEPONEWS.COM - Viral Atap Pesawat Air India Bocor dalam Penerbangan, Penumpang Santuy Aja KEJADIAN langka terjadi dalam penerbangan Air India. Atap pesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai nasional India itu bocor dan airnya mengucur ke dalam kabin. Uniknya, penumpang di pesawat justru...

KEJADIAN langka terjadi dalam penerbangan Air India. Atap pesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai nasional India itu bocor dan airnya mengucur ke dalam kabin. Uniknya, penumpang di pesawat justru terlihat santai saja tanpa panik.

Peristiwa yang terjadi dalam penerbangan dari Bandara London Gatwick, Inggris menuju Amritsar, India, pada 24 November 2023, viral di sosmed.

Seperti dalam terlihat dalam video yang diunggah akun X @baldwhiner dengan caption sarkastik Air India terbang bersama kami, ini bukan sebuah perjalanan. Ini ialah pengalaman yang mendalam.

Video tersebut memperlihatkan air menetes dari kompartemen atas kabin. Meski demikian, penumpang yang ada di pesawat justru terlihat santai dan tidak panik, dan bahkan beberapa penumpang terlihat tidur dengan lelap.

Pihak Air India pun buka suara dengan kejadian tersebut.

Penerbangan A169 yang beroperasi dari Gatwick ke Amritsar pada 24 November 2023 mengalami kejadian langka dalam penyesuaian kondensasi di dalam kabin, kata pihak Air India seperti dikutip dari Times Now News, Sabtu (2/12/2023).

Beberapa tamu kami yang duduk di baris yang terkena dampak segera dipindahkan ke kursi kosong lainnya, awak kabin berupaya semaksimal mungkin untuk membuat para tamu merasa nyaman. Air India berkomitmen terhadap keselamatan dan kenyamanan para tamu di dalam pesawat dan kami menyesali kejadian yang tak terduga ini, lanjutnya.

ilustrasi

Mengutip Oneindia, kebocoran kabin jarang terjadi, namun hal ini bisa disebabkan oleh banyak sekali faktor, utamanya karena kondensasi. Kondensasi terjadi ketika perbedaan suhu sangat signifikan, sehingga menyebabkan penumpukan uap air.

Video viral ini menuai beragam komentar dari warganet.

Ini ialah kesalahan teknis. Bisa terjadi pada maskapai mana pun. Tampaknya para penumpang lebih nyaman dibandingkan orang-orang yang menyebarkan video tersebut untuk mencemarkan nama baik maskapai, tulis seorang pengguna.

Dalam situasi seperti ini, bisakah penumpang meminta pengembalian dana? timpal pengguna lain.

Mungkin beberapa penumpang meninggalkan botol air yang terisi penuh di bagasi kabin mereka, sehingga mungkin menyebabkan hal ini. Itu sebabnya mereka menyarankan kami untuk membawa botol air. Ini mungkin bukan kesalahan perusahaan semata, komentar yang lain.

Follow Informasi Okezone di Google News

(sal)

Comments