Viral Aktris Elina Joerg Diberi THR Mobil Alphard oleh Pacar

Trending

Fun / Trending

Viral Aktris Elina Joerg Diberi THR Mobil Alphard oleh Pacar

Viral Aktris Elina Joerg Diberi THR Mobil Alphard oleh Pacar

KEPONEWS.COM - Viral Aktris Elina Joerg Diberi THR Mobil Alphard oleh Pacar Aktris cantik tanah air, Elina Joerg baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ia menjadi buah bibir setelah mendapat THR dari sang kekasih berupa sebuah mobil mewah.Hal ini diket...

Aktris cantik tanah air, Elina Joerg baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ia menjadi buah bibir setelah mendapat THR dari sang kekasih berupa sebuah mobil mewah.

Hal ini diketahui dari unggahan sang aktris di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih di depan sebuah mobil bermerk Alphard.

1. Berniat Beli Mobil Sendiri Dalam Keterangan unggahan tersebut, Elina mengungkapkan bahwa dirinya memang berniat membeli mobil baru untuk keperluan syuting. Namun ia masih mengumpulkan uang untuk membeli mobil.

"Aku juga sama sekali gak minta sama Ega sama sekali, aku tuh niatnya mau ngumpulin uang aja dulu dan aku juga belum tau mau beli apa karna masih rencana doang," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (26/5/2020).

2. Merasa Sungkan

Instagram/elinaaaaajoerg

Elina mengungkapkan bahwa dirinya merasa terkejut mendapat hadiah berupa satu unit mobil di hari Raya Idul Fitri. Ia juga mengaku sangat senang. Meski begitu ia merasa sungkan karena keduanya masih berstatus sebagai sepasang kekasih dan belum menikah.

"Eh ternyata dia bilangg mobil buat aku buat THR . Jujur speechless banget. Sumpah seneng banget tapi aku gak enak apalagi aku juga belum nikah," imbuhnya.

Simak Informasi Menarik Lainnya!

Comments