Viral! Aksi Seorang Ibu Merias Mata Anaknya Saat Tertidur

Trending

Fun / Trending

Viral! Aksi Seorang Ibu Merias Mata Anaknya Saat Tertidur

Viral! Aksi Seorang Ibu Merias Mata Anaknya Saat Tertidur

KEPONEWS.COM - Viral! Aksi Seorang Ibu Merias Mata Anaknya Saat Tertidur MELIHAT kelakuan anak-anak bisa membuat siapa pun gemas. Terlebih ketika si anak tertawa lepas atau bertingkah aneh. Di Instagram sedang ramai dibahas anak kecil yang dirias matanya oleh ibunya sendir...

MELIHAT kelakuan anak-anak bisa membuat siapa pun gemas. Terlebih ketika si anak tertawa lepas atau bertingkah aneh. Di Instagram sedang ramai dibahas anak kecil yang dirias matanya oleh ibunya sendiri.

Pada video yang diunggah @viral.fashions terlihat seorang ibu sedang menggendong anaknya. Tapi, kemudian terlihat ada kuas make up yang ditempelkan di kelopak mata si anak yang sedang tertidur.

Diketahui, sang ibu bernama Tailor-Made Jane merupakan seorang make-up enthusiast. Makanya, tangannya sudah lihai menggoreskan setiap riasan di wajah anaknya.

Pada awal riasan, Tailor membentuk alis si anak. Cukup rapih bahkan, bisa dikatakan tidak terjadi kesalahan dalam sekali gores. Kemudian, dia berlanjut pada riasan matanya. Foundation warna kulit (kebetulan anaknya berkulit gelap), dipilihnya warna cokelat tua. Diulasnya pada bawah alis untuk menyempurnakan pola alis si anak.

Setelah itu, mulai pada pengaplikasian eye-shadow dengan warna yang lebih cerah dikelopak mata si anak. Setelah itu, warna gelap diberikan di garis bola mata. Fungsinya merupakan untuk membentuk kelopak mata si anak agar terlihat lebih terang. Tak ketinggalan si ibu pun memberikan pola cat-eye pada riasannya itu.

Setelah pola terbentuk, barulah Tailor mengaplikasikan warna cerah pada keseluruhan kelopak mata si anak. Dia memilih warna silver dengan shading warna cokelat tua. Setelah semuanya rapi, bahkan Tailor menambahkan highlight pada kelopak mata si anak.

Diakhiri dengan eye-liner, mata bocah perempuan itu pun semakin indah. Tailor terlihat kembali menegaskan pola cat eye sehingga mata si anak semakin terlihat besar. Dan tak lama setelah itu, bocah tersebut pun bangun. Dan melihat di cermin betapa cantinya dia. Bahagianya anak Tailor itu pun terlihat ketika senyum sumringah dan tawa kecil terekam video. Manis sekali.

Video tersebut pun sampai sekarang sudah mendapatkan 314.243 likes dari pengguna Instagram. Beberapa netizen memuji sang ibu yang telah merias anaknya tersebut. beberapa juga ada yang mengecam dan memberikan komen negatif. Salah satu alasannya merupakan karena si anak masih terlalu kecil usianya untuk bisa mendapatkan riasan.

Viral! Aksi Seorang Ibu Merias Mata Anaknya Saat Tertidur

Comments