Viral Aksi Pitch Invader Bikin Heboh Gelaran Piala Dunia 2022, Kelincahan dan Kostumnya Bikin Melongo

Trending

Fun / Trending

Viral Aksi Pitch Invader Bikin Heboh Gelaran Piala Dunia 2022, Kelincahan dan Kostumnya Bikin Melongo

Viral Aksi Pitch Invader Bikin Heboh Gelaran Piala Dunia 2022, Kelincahan dan Kostumnya Bikin Melongo

KEPONEWS.COM - Viral Aksi Pitch Invader Bikin Heboh Gelaran Piala Dunia 2022, Kelincahan dan Kostumnya Bikin Melongo Saat ini jutaan mata sedang tertuju pada gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, dan tentu selalu ada kejadian menarik terkait kejuaraan ini....

Saat ini jutaan mata sedang tertuju pada gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, dan tentu selalu ada kejadian menarik terkait kejuaraan ini.

Seperti yang terlihat pada video unggahan akun TikTok @harahapp444, Minggu (20/11/2022), di mana terlihat aksi pitch invader yang bikin salah fokus.

- Aktor Power Ranger Hijau Meninggal Dunia, Hashtag #RIPLEGEND Trending di Twitter - Wanita Ini Histeris Lihat 2 Ular "Menari" di Atas Kasur, Netizen: Merinding Banget - Naruto: Punya Sifat Tak Lazim, Apakah Sakura Mengidap Penyakit Mental?

Dalam video tersebut, terlihat seseorang yang mengenakan gamis turun ke lapangan.

Dengan pakaian tersebut, secara mengejutkan, rupanya ia sanggup berlari dengan kencang, membuat petugas yang mengamankan lapangan agak kelabakan, walaupun akhirnya pria ini akhirnya diciduk.

Pitch Invader Sambangi Lionel Messi. (TikTok/harahapp444)Pitch Invader Sambangi Lionel Messi. (TikTok/harahapp444)

Usut punya usut, video ini sempat muncul di internet 15 November lalu. Menurut Go Now Sports, kejadian ini berlangsung saat sesi latihan yang dilakoni timnas Argentina di Stadion Al Nahyan sebelum Piala Dunia 2022 resmi bergulir.

Pria pitch invader ini disebut-sebut ingin 'menyapa' idolanya, Lionel Messi, dan aksinya berhasil digagalkan oleh petugas.

Tak ayal, aksi pitch invader ini berhasil menuai beragam reaksi jenaka warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Berasa pulang ngaji main lari-larian sama sahabat," tulis salah seorang pemirsa TikTok.

"Bisa-bisanya pakai jubah tapi larinya sekencang itu," sahut warganet lain.

"Larinya kenceng banget," timpal netizen.

Comments