Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

Trending

Fun / Trending

Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan!

KEPONEWS.COM - Viral Aksi Pengguna Skuter Listrik Rusak Lantai JPO, Netizen: Kampungan! Anak muda Jakarta sedang ramai-ramai menjajal skuter listrik yang disediakan salah satu perusahaan ojek online. Hobi baru ini dianggap sesuatu yang mengasyikkan dan menarik untuk dijadikan konten di I...

Anak muda Jakarta sedang ramai-ramai menjajal skuter listrik yang disediakan salah satu perusahaan ojek online. Hobi baru ini dianggap sesuatu yang mengasyikkan dan menarik untuk dijadikan konten di Instagram.

Makanya, jangan heran kalau Kamu melihat mereka memakai skuter listrik di jalanan Jakarta, khususnya sore hingga malam. Momen yang paling diincar kebanyakan ialah saat matahari terbenam dan juga malam hari. Ya, menikmati malam di Jakarta dengan hal baru akan terasa istimewa.

Tapi, hobi baru ini tengah dibicarakan netizen di sosmed karena beberapa oknum malah diduga merusak fasilitas umum yaitu jembatan penyeberangan orang (JPO). Ya, beberapa foto yang memperlihatkan rusaknya lantai JPO karena penggunaan skuter listrik beredar dan sedang hangat di sosmed.

Orang memakai skuter

Salah satu akun Twitter yang membagikan ialah @juriglagu. Ada empat foto di unggahan itu yang tidak dijelaskan juga lokasi pasti JPO yang rusak tersebut. Di foto itu terlihat ada beberapa anak muda mengendarai skuter listrik di atas JPO dan efek setelahnya merupakan lantai JPO lecet dan berbekas.

Selanjutnya

Comments