Viral, Aksi Pemuda Tampan Ajak Dansa Wanita Biasa Bikin Netizen 'Meleleh'

Trending

Fun / Trending

Viral, Aksi Pemuda Tampan Ajak Dansa Wanita Biasa Bikin Netizen 'Meleleh'

Viral, Aksi Pemuda Tampan Ajak Dansa Wanita Biasa Bikin Netizen 'Meleleh'

KEPONEWS.COM - Viral, Aksi Pemuda Tampan Ajak Dansa Wanita Biasa Bikin Netizen 'Meleleh' Dagupan - Banyak kenangan tak terlupakan yang dibuat selama masa remaja. Salah satunya merupakan acara prom yang jadi peristiwa paling berkesan dalam kehidupan remaja. Tak sedikit remaja pria dan wani...
Dagupan - Banyak kenangan tak terlupakan yang dibuat selama masa remaja. Salah satunya merupakan acara prom yang jadi peristiwa paling berkesan dalam kehidupan remaja. Tak sedikit remaja pria dan wanita yang menghadiri acara prom berharap bisa menari bersama seseorang yang ditaksir.

Bagi remaja yang populer karena kecantikan ialah hal yang mudah untuk bisa menari dengan siapapun di acara prom night. Tetapi, bagi Chris Tutor, membuat semua orang bahagia pada malam itu merupakan tujuannya. Ia pun mengajak menari seorang gadis yang terlihat murung dan sendirian.

Chris TutorChris Tutor Foto: Facebook

Siswa dari Kota Dagupan di Filipina ini menjadi sensasi internet setelah tindakan kebaikannya menyentuh hati banyak orang. Itu, ialah prom junior-senior sekolah mereka, dan Chris melihat seorang gadis duduk sendirian di sudut.

"Saya melihat gadis ini duduk jauh dari lantai dansa dimana semua orang telah menari dan tertawa. Saya tahu pasti ada masalah, dan saya juga tahu bahwa saya harus melakukan sesuatu," tulis Chris di postingan Facebooknya yang disertai dengan fotonya bersama sang gadis.

Chris Tutor ajak dansa wanita yang duduk sendirianChris Tutor ajak dansa wanita yang duduk sendirian Foto: Facebook
"Saya tidak ingin menjadi orang lain yang buta dan hanya terhanyut dengan kecantikan, saya harus memiliki pemikiran yang berbeda. Itu merupakan hal yang benar untuk dilakukan," ungkapnya.

Setelah mengumpulkan cukup keberanian, Chris mendekati gadis muda itu, dan memintanya untuk menari. "Bukan untuk bermain-main seperti halnya pangeran yang memesona. Tetapi untuk menjadi seseorang yang akan berdiri ketika orang lain hanya duduk dan tidak menunjukkan tanda kepedulian," imbuhnya.

"Saya menarik napas lega ketika saya membiarkan dia duduk di kursinya. Dan kesadaran memukul saya dengan keras, bahwa stereotip di dunia ini tersebar. Beberapa orang ikut terbawa pada stereotip tersebut, dan beberapa orang lainnya harus keluar dari cara konvensional ini," tambah Chris.

Banyak netizen tersentuh oleh keberanian dan kebaikan hatinya, bahkan ada yang menyebutnya seorang pangeran menawan. Postingannya itu telah disukai 75 ribu lebih pengguna Facebook lainnya dan 45 ribu kali dibagikan.

(agm/agm)

Comments