VIRAL Ajak Monyet Jalan-jalan dengan Cara Begini, Supir Truk Diburu Netizen

Trending

Fun / Trending

VIRAL Ajak Monyet Jalan-jalan dengan Cara Begini, Supir Truk Diburu Netizen

VIRAL Ajak Monyet Jalan-jalan dengan Cara Begini, Supir Truk Diburu Netizen

KEPONEWS.COM - VIRAL Ajak Monyet Jalan-jalan dengan Cara Begini, Supir Truk Diburu Netizen Dan terjadi lagi, seekor monyet diajak jalan-jalan oleh sopir truk dengan cara diikat di samping mobil di atas ban. Karena tidak berprikemonyetan, netizen pun ramai-ramai memburu pengendara truk merah...

Dan terjadi lagi, seekor monyet diajak jalan-jalan oleh sopir truk dengan cara diikat di samping mobil di atas ban. Karena tidak berprikemonyetan, netizen pun ramai-ramai memburu pengendara truk merah ini.

Seperti diunggah oleh netizen bernama Arrie Kunyie di sebuah grup MIK SEMAR pada hari Kamis (15/6), dua buah foto menunjukkan seekor monyet tengah berpegangan pada besi-besi di samping kepala truk.

Terlihat tali pengikat di perut monyet sehingga tidak memungkinkan bagi monyet untuk kabur. Mengingat ditempatkan di luar dan berbahaya, tindakan sopir truk pun dikecam netizen.

Bila dilihat secara seksama, monyet tampaknya kepanasan bahkan kecapaian. Itu bisa dilihat dari posisi duduk monyet malang tersebut.

Ajak Monyet Jalan-jalan dengan Cara Begini, Supir Truk Diburu Netizen

Foto monyet. (FACEBOOK/ARRIEK)

Foto monyet malang tersebut dijepret netizen di dekat pintu Tol Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, ketika jalanan tengah macet.

Netizen dan pecinta binatang pun lantas memburu supir truk yang membawa monyet ini karena dianggap telah menyiksa hewan.

Biadab tu orang plat nomere foto bos. kata Ragile.

Bagi sebagian org binatang itu boleh diperlakukan seenaknya sendiri..padahal binatang juga ciptaan Tuhan yg punya rasa. Cuma manusia yg ga punya hati nurani yg tega nyiksa binatang kaya gini. tukas MaRyna.

Tega bener sihgk ada rasa kasihan apa ya tuh pak sopir. ujar Annisa Wulandari.

Kasian dia juga mahkluk hidup yg harus di jaga, itu sopir gk punya otak x ya, se enaknya sendiri ngelakuin itu sama hewan. pungkas Nila Andriyani.

Sebelumnya, sosmed pun sempat geger dengan aksi terkutuk netizen yang memberikan petasan kepada seekor monyet hingga membuat jari-jari tangan monyet putus.

Comments