Vinales Tunjukkan Peningkatan Pesat di Tes Qatar, Petrucci Khawatir

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Tunjukkan Peningkatan Pesat di Tes Qatar, Petrucci Khawatir

Vinales Tunjukkan Peningkatan Pesat di Tes Qatar, Petrucci Khawatir

KEPONEWS.COM - Vinales Tunjukkan Peningkatan Pesat di Tes Qatar, Petrucci Khawatir LESMO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, khawatir melihat penampilan Maverick Vinales (Yamaha) yang begitu apik selama tes pramusim MotoGP 2020. Menurutnya, hasil ini menunjukkan bah...

LESMO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, khawatir melihat penampilan Maverick Vinales (Yamaha) yang begitu apik selama tes pramusim MotoGP 2020. Menurutnya, hasil ini menunjukkan bahwa Vinales pembalap dengan kondisi terbaik saat ini.

Vinales memang bisa mencatatkan hasil manis dalam tes pramusim MotoGP 2020, khususnya yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, semenjak Sabtu 22 Februari 2020. Dalam tes tersebut, pembalap asal Spanyol itu diketahui berhasil tampil cepat hingga namanya berada di urutan kedua dalam hasil keseluruhan uji coba hari pertama dan kedua.

Penampilan Maverick Vinales

Hasil tersebut tentu saja menunjukkan peningkatan pesat dari sosok Vinales. Karena, dalam tes sebelumnya yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Top Gun julukan Vinales diketahui tercecer dari posisi lima besar.

Rossi Yakin Bisa Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP 2020

Mendapati kondisi ini, Petrucci pun khawatir Vinales bakal menjadi pesaing beratnya dalam perebutan podium di sepanjang balapan musim depan. Tetapi, Petrucci sendiri merasa motor anyarnya telah menunjukkan kinerja yang tak kalah apik.

Selanjutnya

Comments