Vinales Takjub dengan Ketatnya Persaingan di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Takjub dengan Ketatnya Persaingan di MotoGP

Vinales Takjub dengan Ketatnya Persaingan di MotoGP

KEPONEWS.COM - Vinales Takjub dengan Ketatnya Persaingan di MotoGP LESMO Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku terkejut melihat kondisi persaingan di ajang MotoGP. Menurutnya, persaingan di ajang ini begitu ketat sehingga setiap pembalap dituntu...


LESMO Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku terkejut melihat kondisi persaingan di ajang MotoGP. Menurutnya, persaingan di ajang ini begitu ketat sehingga setiap pembalap dituntut harus selalu siap.

Vinales mengatakan ketatnya persaingan di MotoGP membuat setiap pembalap tak boleh berada dalam kondisi lengah. Sekali saja lengah, mereka dipastikan bakal tercecer ke posisi terbawah. Untuk bisa mengembalikan lagi posisi ke semula, setiap pembalap pun harus mengerahkan seluruh kemampuan.

Vinales Jadi yang Tercepat di Sirkuit Le Mans Prancis

Menurut pembalap berjuluk Top Gun itu, hal ini terjadi karena motor yang digunakan para pembalap begitu kompetitif. Dengan begitu, persaingan pun menjadi merata dan melibatkan semua pembalap, baik tim utama atau satelit. Selain motor yang kompetitif, talenta gemilang yang dimiliki setiap pembalap juga memainkan peran yang tak kalah penting.

Vinales: Persaingan di MotoGP saat Ini Lebih Gila!

Vinales mengutarakan hal tersebut setelah empat musim menjajal persaingan di ajang MotoGP. Baginya, mempersiapkan rencana dengan matang di setiap penampilan menjadi hal yang begitu penting. Dengan melakukan hal itu, segala sasaran pun kemungkinan dapat dicapai oleh setiap pembalap.

Vinales Raih Podium Pertama di GP Argentina

"Tidak bisa dipercaya, tingkat ban, motor, dan pembalap di ajang MotoGP begitu tangguh. Saya pikir Moto2 itu tangguh, tetapi saat ini, MotoGP merangkum semuanya. Bila Kamu tidak siap di satu perlombaan, posisi Kamu akan turun ke-10, ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (11/1/2019).

(dji)

Loading...

Comments