Vinales Siap Perbaiki Diri Jelang MotoGP Argentina 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Siap Perbaiki Diri Jelang MotoGP Argentina 2019

Vinales Siap Perbaiki Diri Jelang MotoGP Argentina 2019

KEPONEWS.COM - Vinales Siap Perbaiki Diri Jelang MotoGP Argentina 2019 TERMAS DE RIO HONDO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan siap memperbaiki diri di balapan seri kedua MotoGP 2019. Kali ini ia akan membuktikan diri menjadi yang terbaik pad...

TERMAS DE RIO HONDO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan siap memperbaiki diri di balapan seri kedua MotoGP 2019. Kali ini ia akan membuktikan diri menjadi yang terbaik pada balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 31 Maret 2019 dini hari WIB.

Seperti diketahui pada balapan perdana di Qatar, Vinales seperti gagal total. Start dari posisi terdepan, performa Top Gun julukan Vinales justru melempem. Vinales tak bisa mempertahankan posisi dan melorot ke posisi ketujuh.

Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)

Vinales pun mengaku kecewa dengan kegagalan tersebut karena tak bisa mendorong motornya lebih kencang. Namun begitu, ia mengetahui hal apa saja yang harus dievalusi untuk melakoni balapan di Argentina. Fokus utama perbaikan utama tersebut merupakan mengejar atau menyalip lawan.

Rossi Prediksi Cuaca Akan Jadi Kendala di MotoGP Argentina 2019

Tentu dalam lomba saya tidak berada di tempat yang saya harapkan. Saya pikir, saya bisa naik ke depan dan mendorong. Tapi saya tidak kesal setelah balapan karena saya tahu di mana harus memperbaiki diri, ungkap Vinales, mengutip dari Speedweek, Jumat (29/3/2019).

Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)

Saya sedikit kecewa dengan diri saya sendiri karena saya tidak mendapatkan hasil maksimal. Saya bisa melakukan kinerja yang lebih baik pada Minggu. Bagaimanapun, kami tahu kami perlu meningkatkan diri, tambahnya.

Pada musim lalu, Vinales mendapat hasil cukup baik di MotoGP Argentina. Kala itu, ia berhasil finis di posisi lima besar. Sementara pada 2017, Vinales secara mengejutkan tampil sebagai juara.

(Bad)

Comments