Vinales Siap Maksimalkan Potensi YZR-M1 di MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales Siap Maksimalkan Potensi YZR-M1 di MotoGP Prancis 2019

Vinales Siap Maksimalkan Potensi YZR-M1 di MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Vinales Siap Maksimalkan Potensi YZR-M1 di MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku siap memamksimalkan potensi motor di MotoGP Prancis 2019 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Apalagi YZR-M1 sendiri ialah...

LE MANS Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku siap memamksimalkan potensi motor di MotoGP Prancis 2019 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Apalagi YZR-M1 sendiri ialah lintasan yang selalu cocok dengan Sirkuit Le Mans.

Hal itu terbukti dengan dominasi Yamaha yang selalu memenangi balapan di Le Mans beberapa tahun lalu. Begitu pun dengan Vinales yang bisa meraih kemenangan di MotoGP Prancis 2017 yang musim perdananya bersama YZR-M1.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Situasi tersebut tak ingin disia-siakan dan mengulang kegagalan Yamaha ketika mentas di MotoGP Prancis 2018. Kali ini taktik yang ingin Vinales terapkan ialah memaksimalkan diri ketika tampil di lap pertama. Baginya lap pertama ialah kunci utama agar bisa meraih kemenangandi MotoGP Prancis musim ini.

Lorenzo Diyakini Tak Lama Lagi Akan Bangkit

Jujur bagi kami, sangat penting untuk pergi ke akhir pekan dan memanfaatkan potensi kami sebaik mungkin. Terutama pada lap pertama, ungkap Vinales, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (17/5/2019).

Melakukannya dengan baik ialah yang paling penting bagi kami karena kami kehilangan banyak detik di Qatar, Austin, dan Argentina. Sehingga kami tidak bisa menunjukkan potensi kami, tambahnya.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Rasa optimis Vinales juga muncul setelah balapan Jerez beberapa akhir pekan lalu, Yamaha tampil moncer. Ia pun berhasil meraih podium tempat ketiga yang juga prestasi terbaiknya di MotoGP musim ini.

Jadi saya pikir hasil di Jerez sangat penting. Kami membawa banyak kepercayaan diri ke dalam tim dan itulah yang kami butuhkan saat ini, pungkas pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

(Bad)

Comments