Vinales: Saya Bukan Pesaing Marquez di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Vinales: Saya Bukan Pesaing Marquez di MotoGP 2019

Vinales: Saya Bukan Pesaing Marquez di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Vinales: Saya Bukan Pesaing Marquez di MotoGP 2019 LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyadari performanya tak terlalu apik pada musim ini. Karena itu, ia merasa tak bisa dipandang menjadi pesaing Marc Marquez dalam memperebu...

LESMO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyadari performanya tak terlalu apik pada musim ini. Karena itu, ia merasa tak bisa dipandang menjadi pesaing Marc Marquez dalam memperebutkan gelar juara MotoGP 2019.

Penampilan Vinales di MotoGP 2019 memang tak terlalu gemilang. Sejauh ini, pembalap asal Spanyol tersebut baru sekali merasakan naik podium pertama yang terjadi pada gelaran MotoGP Belanda 2019. Untuk podium, ia baru dua kali merengkuhnya, adalah pada seri Spanyol dan Jerman.

Yamaha Puas Tiga Pembalapnya Masuk Lima Besar di MotoGP Austria 2019

Dengan torehan tersebut, Vinales pun kini masih bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019. Pembalap berjuluk Top Gun itu total telah meraih 102 poin sejauh ini.

Penampilan Maverick Vinales di MotoGP 2019

Koleksi poinnya tentu saja terpaut begitu jauh dari Marquez yang kian kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. The Baby Alien julukan Marquez kini menempati posisi pertama dengan 230 poin. Ia unggul hingga 128 angka dari Vinales.

Selanjutnya

Comments